14 Tenant Pipo Mall Gunakan Aplikasi Smart Ovo Cash

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  – Kabar terbaru bagi para pengunjung Mall Phinisi Point.

Kini layanan aplikasi Smart Ovo Cash sudah bisa dinikmati dan digunakan di 14 tenant yang telah bekerjasama dengan aplikasi digital finance tersebut.

Advertisment

Selain memberikan kemudahan dalam bertransaksi, Ovo Cash juga memberikan kesempatan pengunjung mengumpulkan point di banyak tempat.

Sales Partnership OVO Area Makassar, Regina menyebut, aplikasi ini memudahkan pengunjung dalam berbelanja.

” Kita hadir di era dimana teknologi quick respon lagi digandrungi, tentu ini jadi solusi pembayaran terbaru di era digitalisasi ,” ujar Regina disela-sela launching produk inovasi OVO bersama Pipo Mall di Mall Phinisi Point, Rabu 28 Februari 2018.

Di Wilayah Makassar lanjut Regina, OVO kini bisa digunakan di 120 merchant dan 200 outlet dari total 3400 merchant yang tersebar di Indonesia dan lebih dari 7700 outlet.

Sementara General Manager Phinisi Point, Anggraini menambahkan, untuk pendaftaran OVO tidak dikenakan biaya.

” Aplikasi cukup didowload di playstore dan Appstore, penggunaannya sangat mudah tidak, kita juga berikan penawaran berupa cash back hingga 30 persen, “tambah Anggraini.

Diketahui selain bekerjasama dengan Pipo Mall, layanan ini juga bisa dinikmati hotel atau outlet di bawah naungan Phinisi Hospitality, antara lain Grand Clarion Hotel Makassar, The Rinra Makassar, Dalton Hotel dan Quality Plaza Hotel.

” Tamu hotel yang menginap mendapatkan 10% cashback sekali transaksi dan untuk outlet mendapatkan 30%, hanya berlaku hingga 31 maret 2018,” tutup Anggraini. (**)