50 Menu Baru Dihadirkan Grand Clarion Hotel Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Grand Clarion Hotel Makassar menghadirkan 50 menu baru untuk event yang dapat dinikmati oleh para pengunjung hotel.

Hotel yang berlokasi di Jalan AP Pettarani Makassar ini telah menyiapkan beberapa variasi menu tersebut yakni Dessert, Jajanan Pasar, dan Hot Dishes.

Advertisment

Untuk menu Dessert, Clarion menyiapkan hidangan yang beragam seperti Mango Crispy, Caramel, Tartelette, kaya, Peanut Chocolate, Milky Bronie, dan menu-menu lainnya.

Sedangkan untuk Hot Dishes, Clarion telah menyiapkan hidangan Brongkos daging sap, daging sapi tauco pedas, ayam geprek, ayam jahe sauce tiram, dan lainnya.

“Kita menambah perbendaharaan menu, supaya tamu-tamu tidak merasa bosan karena menu yang itu-itu saja,”terang Richwan Wahyudi, Marcomm Manager hotel Grand Clarion saat Prees Confrence, Kamis 1 Maret 2018.

Sementara itu, Excecutif Chef Hotel Grand Clarion, Abdul Khalik mengatakan, dengan penambahan 50 menu baru tersebut, saat ini hotel Grand Clarion sudah memiliki 200 menu yang siap disajikan.

“Dengan adanya menu baru ini, kita tidak mengurangi menu lama yang telah ada sebelumnya,”ujarnya.

Untuk harganya sendiri, hotel Grand Clarion memasang harga mulai dari Rp 150 ribu/pax untuk Lunch dan Dinner, sedangkan Coffe Break mulai dari Rp 90 ribu/pax.(**)