New Yaris Resmi Mengaspal di Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT Toyota Astra Motor  resmi memperkenalkan Toyota New Yaris di Mal Ratu Indah, Makassar, Kamis malam 1 Februari 2018.

Selain acara peluncuran, Kalla Toyota selaku dealer utama Toyota di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Barat juga menggelar Semua Lebih Mudah (Sale) selama empat hari di Mal tersebut sampai 4 Maret mendatang.

Advertisment

Harga on the road (OTR) New Yaris dibanderol dengan harga mulai Rp 250 jutaan hingga Rp 288 jutaan untuk tiga tipe, yakni E, G, dan TRD Sportivo.

Untuk type New Yaris tampil kian sporty dan lebih stylish. Selain itu, New Yaris hadir dengan fitur safety yang semakin lengkap sehingga value faktor.

Dalam balutan konsep desain Advance and Emotional, salah satu mobil terlaris di segmennya ini terlihat futuristik dan dinamis, mewakili semangat sporty kalangan berjiwa muda.

Lekukan desain yang memiliki sudut-sudut tajam dengan detail yang lebih agresif, mulai dari headlamp hingga ke lower grille menjadikan New Yaris tampil lebih segar.

“New Yaris kini resmi hadir
memenuhi kebutuhan pelanggan di wilayah Kalla Toyota yang kian dinamis dan menginginkan medium hatchback yang sporty,”terang Hariyadi Kaimuddin, CEO Kalla Toyota saat Launching New Yaris di Mall Ratu Indah.

New Yaris ini hadir dalam 3 grade yaitu TRD Sportivo, G, dan E masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-Speed (MT).

“Produk ini merupakan di segment compact medium yang sangat digemari masyarakat khususnya di Sulsel,”sambung Tarsimin, General Manager Marketing Kalla Toyota.

Dengan segala fitur, interior dan eksterior terbaru dari New Yaris, pelanggan bisa membawa pulang tipe terendah New Yaris 1.5 E M/T dimulai dari Rp 250 jutaan, sedangkan tipe tertinggi New Yaris 1.5 TRD Sportivo C T dimulai dari Rp 288 juta.

“Mudah-mudahan produk ini bisa diterima dengan baik dan tentunya bisa melengkapi kebutuhan berkendaea masyarakat,”harap Tarsimin.

Khusus di wilayah Kalla Toyota sendiri, New Yaris telah mencapai penjualan 3.557 unit dengan menguasai pasar compact medium sebesar 32,19 persen selama 5 tahun.

Pencapaian tersebut membuktikan Toyota Yaris menjafi salah satu favorit masyarakat dan berkontribusi signigikan dalam penjualan Kalla Toyota. (**)