Perkenalkan Restoran Baru, Hotel Aryaduta Siapkan Italian Food

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Hotel Aryaduta Makassar memperkenalkan wajah baru restorannya, Rabu 21 Maret 2018.

Restoran dengan variasi menu bernuansa Italian Food ini sangat cocok dijadikan referensi yang tepat untuk nongki di sore hari sembari menikmati view pantai losari.

Advertisment

 

Bukan lagi rahasia umum, Italia Food selalu punya tempat tersendiri di lidah orang Indonesia tidak terkecuali di Makassar.

Saat ini banyak cafe, resto dan hotel
mencoba menarik perhatian para pelanggannya dengan suguhan kuliner Italia.

Di Makassar ini khususnya, banyak juga tempat makan yang pada daftar menu makanannya menyediakan makanan Italia.

Meskipun banyak yang menyajikan makanan Italia, terkadang citarasanya tidak sama seperti di negara asalnya. Banyak yang telah diinovasi. Sehingga tasternyapun menjadi berbeda dari aslinya.

Akan tetapi bagi anda pecinta kuliner khas Italia, tidak perlu khawatir mencari tempat makan yang tepat untuk memanjakan lidah anda.

The Rotunda Tarrage solusinya. Tempat makan yang berada di lantai 2 Hotel Aryaduta Makassar ini dapat memanjakan anda dengan taste makanan khas Italia yang sesungguhnya. Boleh dikatakan, di sinilah anda akan benar-benar merasakan makanan khas Italia.

” Italian konsep yang kami tawarkan menjadi salah satu pilihan yang sangat prime buat tamu, karena menu ini jarang di Makassar. Karena kami yakini menu yang kami hadirkan rasanya lebih autentik dan original, kehebatan italian food bisa diterima warga dan rasanya unik dan ringan,”ujar Denny Hidayat General Manager Hotel Aryaduta Makassar.

Dari 28 jenis makanan Italia yang tertera di daftar menu, 10 diantaranya diyakini mampu menggoyang lidah para pemburu kuliner Italia.

Adalah Panino Al Formagio Rp85K,
Calzone Rp115 K, Instalata Di Gamberino Rp85K, Tortilla Tramezzino Rp75 K, Crema Di Fungi Rp55K, Pasta Rp80, Cotolette D’Agnello Rp265K, Pesca Di Trote Rp 110K, Bistecca Di Controfiletto Rp255K dan Pesca Di salmoni125K.

Nah, gimana?Tertarik untuk mencicipi langsung? Nikmati langsung makanannya dan rasakan sendiri sensasi citarasa yang dikeluarkan dari lidah Anda. (**)