Authentic Italia di Portico Garage Bikin Lidah Bergoyang

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Portico Garage, restoran berkonsep tempat makan dan berkumpulnya pecinta motor besar, menghadirkan beragam menu yang akan menggugah selera Anda. Mulai dari jejeran pizza, pasta, steak, dan menu mancanegara lainnya.

Menu yang menjadi favorit atau yang masuk jejeran signature dish untuk main course di resto ini yaitu Black Pepper Prawn Capellini, Bebek Garing, dan Chicken Saltimbocca. Untuk dessertnya sendiri yaitu Chocolate Bomb dan Tiramisu.

Advertisment

Sementara untuk minumannya, Healthy Drink, Dreamland, dan Red Energy & Nourishing. Tak hanya itu, mocktail dan cocktail favorit seperti Road Angels, South East Asia Mojito, dan Soju Flavour.

“Italian food yang paling banyak pengunjung cari. Sekitar 50% pengunjung suka dengan Italian food disini,” ujar Executive Chef, Ahmad Faisal, Kamis 22 Maret 2018.

Restoran yang berkonsep international food ini tak hanya menghidangkan masakan Italia. Masakan Asia dan khususnya Indonesia juga cukup digemari disini.

“Menunya international tapi Italiannya lebih banyak. Tapi tetap ada makanan Indonesia. Tidak terlalu authentic Italian food, tapi lebih banyak yang dari Italia,” jelasnya.

Selain itu, juga ada The Sampler. Menu ini adalah gabungan dari beberapa menu yang sangat pas buat rame-rame. Harganya dibanderol Rp 268 ribu.

Makanan di resto ini dibanderol mulai dari Rp 45 ribu hingga Rp 500 ribu. Untuk minumannya mulai Rp 39 ribu hingga Rp 185 ribu. Sementara pilihan minuman lain seperti sake, wine, dan alkohol, ditawarkan hingga Rp 2,5 juta untuk alkohol per botol.

Letak restoran ini berada di Lantai 1 Mall Phinisi Point Makassar. Resto ini memiliki kapasitas 150 seat.(**)