Wom Finance Serahkan Bantuan CSR ke Yayasan Timor Timur

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-36, PT Wahana Ottomitra Multiartha (Wom Finance) menyerahkan bantuan Corporate Sosial Responbility (CSR) pendidikan dan lingkungan di Madrasah Ibtidaiyah An Nashar Timor Timur Jalan Perintis Kemerdakaan, Sabtu 24 Maret 2018.

Advertisment

Dalam kegiatan ini Business Unit Head KalSul (Kalimantan Sulawesi), Bambang Purwanto menyerahkan secara simbolis bantuan berupa peralatan kebersihan dan alat-alat sekolah kepada perwakilan Yayasan Timor Timur.

” Kita mau berbagi kebahagiaan di HUT ke-36 kepada lingkungan sekitar kami. Kenapa kami pilih sekolah ini, karena sekolah memiliki anak didik yang lumayan banyak sehingga perlu rasanya ikut berpartisipasi dalam rangka membina pendidikan dan lingkungan,”ujar Bambang.

Adapun bantuan diberikan berupa 10 bak sampah, peralatan kebersihan dan perlengkapan belajar.

Kegiatan ini, sambung dia, merupakan bentuk realisasi kepedulian perusahaan terhadap pendidikan dan lingkungan. Pasalnya, masalah sampah sudah kronit di Makassar dan pendidikan dasar menentukan lingkungan.

Ia juga berharap , kegiatan rutin tahunan ini terus berkelanjutan dan berperan aktif dalam dunia pendidikan dan lingkungan sekitar.

” Setiap tahun kita akan lakukan. Tidak hanya di sekolah dasar tapi di tempat lain. Kita ingin Lingkungan sekitar juga ikut merasakan kebahagiaaan kantor kami,”tambahnya

Diketahui, Wom Finance telah menyelenggarakan acara serupa serentak di total 215 cabang (Sulawesi dan Kalimantan). (**)