Gesek Kartu Kredit Mandiri di Phinisi Point Diskon 25 Persen

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  – Phinisi Point menggandeng PT Bank Mandiri memberikan spesial diskon saat melakukan transaksi di 11 tenant Phinisi Point.

Adapun diskon yang diberikan adalah 25 persen khusus bagi pemegang kartu kredit Mandiri dalam periode 17 Maret hingga 15 Mei 2018.

Advertisment

Vice President Bank Mandiri, R Putut Putranto menuturkan, tak hanya untuk pemegang kartu kredit mandiri, pengunjung juga berkesempatan mendapat hadiah bagi yang bertransaksi menggunakan Electronic Data Picture (EDC) Bank Mandiri.

Yaitu melalui program High Spender, dimana pengunjung cukup bertransaksi sebanyak-banyaknya dalam periode 17 Maret hingga 30 April 2018.

” High spender berlaku untuk seluruh pemegang kartu visa dan mastercard yang bertransaksi melalui EDC Mandiri, nantinya mereka berkesempatan meraih hadiah berupa Samsung Galaxy S8 untuk1 orang pemenang utama dan voucher belanja Rp500 ribu untuk 5 orang pemenang,”kata Putut disela-sela press conference di Ground Floor Zona Tokyo Phinisi Point, Makassar, Selasa 27 Maret 2018.

Putut mengklaim terjadi pertumbuhan yang baik pada sales volume kartu kredit pada 2017 lalu. Berdasarkan catatannya, jumlah pengguna kartu kredit tembus 250 ribu kartu untuk Region X (Sulawesi Maluku), dan 165 ribu kartu khusus wilayah Sulsel.

Sementara 2018, kerja sama merchant mencapai 270 retail untuk wilayah Sulawesi Maluku, dan makassar berkontribusi sebesar 70 persen dari total tersebut dengan rasio kredit bermasalah (Non Performing Loan/NPL) yang dipastikan tetap terjaga.

” Kita harapkan kerjasama ini bisa meningkatkan sales volume kita naik 75 persen,” sebut Putut.

Secara sektoral, lanjut Putut penyumbang pertumbuhan kartu kredit terbesar masih dikuasai sektor ritel perbelanjaan, yaitu 30-40 persen.

Sementara Abu Hanafiah, Regional Transaction Banking Retail Head menambahkan, program ini salah satu dukungan mandiri mengedukasi transaksi non tunai.

” Kita pilih phinis point sebagai area sosialisasi karena kita anggap ini icon bru di masyarakat yang banyak kaum milenial bertansaksi di sini,” ujar Hanafiah.

” Tidak menutup kemungkinan kedepan akan banyak kerjasama lagi dengan Mandiri, tentunya kerjasama hari ini sebagai langkah awal yang diharapkan kedelan akan lebih terjalin lagi kerjasamanya,” tutup COO Phinisi Hospitality Indonesia, Jenifer Tanta

Adapun tenant yang kerja sama untuk program diskon adalah Bangi Kopi, Chir Chir Fusion Chicken Factory, Chung Gi Wa, Do An Viatnamese, Lontar Dining, Mom n Jo, Old Town White Coffee, Portico Garage, Shabu Tei, Sunachi Harbour dan Warung Koffie Batavia.

Hadir Jennifer Tanta, CEO Phinisi Hospitality Indonesia, Abu Hanafiah
Regional Transaction Banking Retail Head dan Topan Putu Jaya Area Head Mandiri Ratulangi. (**)