Nongkrong di Warkop Rumpi Murah Meriah

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Anda pecinta kopi? Rumah Ngopi (Rumpi) bisa jadi alternatif nongkrong sembari menyeruput kopi pilihan anda.

Warkop ini resmi dibuka 28 Maret 2018 di Kompleks Latante Plaza Jalan Sungai Saddang tepat di samping toko kain Rewa.

Advertisment

Dari sisi interior warkop yang menyasar kalangan menengah ke bawah ini didominasi warna orange baik dari warna interior maupun seragam para waiters.

” Arti warna orange dalam agama hindi berarti minta do’a restu pada sang kuasa,”jelasnya.

Lokasinya yang berada di daerah strategis kawasan perdagangan dan perkantoran menjadikan daya tarik tersendiri untuk bersantai melepas penat.

” Harga menu relatif murah, kalau di warkop lain biasanya Rp 15 ribu di sini cuma Rp7 ribu,”jelas Owner Warkop Rumpi, Mohit N Vatvani.

Harga yang murah ini menurutnya, bisa dijangkau kantong semua kalangan. Warkop ini buka setiap hari dari pagi pukul 07.00 hingga pukul 11 malam.

Menurutnya, suasana di Warkop ini nyaman. Selain menu yang murah meriah juga disiapkan internet gratis, sehingga memudahkan untuk beraktivitas dan disiapkan pula free games untuk mengusir kebosanan pengunjung.

” Konsepnya perpaduan cafe dan warkop dengan harga relatif terjangkau, tujuannya supaya bisa dijangkau semua kalangan dan saya yakin bisa bersaing dengan warkop warkop yang ada di Makassar,”tutupnya. (**)