Colorphonic Market MaRi Ragam Kebutuhan dalam Satu Event

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Usai event bertajuk Mari’s Market di akhir Februari hingga awal Maret lalu, Mal Ratu Indah (MARI) kembali menghadirkan suguhan yang tak kalah menarik demi memenuhi kebutuhan pengunjungnya setiap saat.

Kali ini Mal Ratu Indah menghadirkan berbagai tenant dalam event bertajuk Colorphonic Market.

Advertisment

Event ini dilengkapi dengan berbagai tenant fashion, automotive hingga property.

” Colorphonic Market sebenarnya masih sama dengan event sebelumnya, kami menghadirkan kegiatan demi memenuhi kebutuhan pengunjung dalam satu event, namun tema Colorphonic yang diusung dilatarbelakangi dengan konsep warna-warni kemeriahan di Mal Ratu Indah, mulai dari design tenant hingga produk yang ditawarkanpun penuh dengan corak berwarna,” ujar Farah Nadiah Ilyas selaku Casual Leasing Officer PT. Kalla Inti Karsa.

Lebih lanjut Farah mengatakan, tenant yang dihadirkan sangat bervariatif, mulai dari tenant-tenant fashion seperti Inoru, Sarqis, House of Erika, Batik Senopati dan Nara Permata Lombok Rashope.

Untuk automotive sendiri manajemen menghadirkan Honda, Isuzu, Mazda dan dari property seperti Bukit Baruga, Citraland, Royal dan masih banyak lagi tenant yang turut memeriahkan pelaksanaan event ini.

“Total tenant pada event Colorphonic Market ini kurang lebih 30 tenant,”tambah Farah Nadiah.

Event yang berlangsung mulai tanggal 23 Maret hingga 1 April 2018 ini diselenggarakan di Festival dan Carnival Area Mal Ratu Indah. (**)