BPJS Kesehatan Teken MoU dengan Dua Perusahaan, ini Bentuk Kerjasamanya

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Badan Penyelenggaran Jaminan Kesehatan (BPJS) Makassar menjalin kerjasama dengan Golden Tulip Makassar dan Browcyl.

Kerjasama dituangkan dalam penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) yang digelar di lantai 2 The Red Corner Jalan Yusuf Dg Ngawing, Selasa 3 April 2018.

Advertisment

”  Sebenarnya ini hanya bentuk program loyalty kita ke coustemer BPJS Kesehatan, tujuannya menambah manfaat pengguna BPJS dan melengkapi berbagai program-program loyalty coustemer yang mencapai 79,9 persen,”ujar Kepala Cabang BPJS Makassar, Unting Patri.

Manajemen Browcyl saat melakukan MoU dengan BPJS Kesehatan Makassar

Bentuk kerjsamanya lanjut Unting, bagi pengguna kartu BPJS Kesehatan ada potongan diskon 10 persen saat melakukan transaksi minimal Rp100 ribu di Browcly untuk semua produk.

Hal yang sama juga terjadi di Golden Tulip dimana pengguna kartu BPJS Kesehatan mendapatkan potongan diskon sebesar 70 persen saat melakukan cek in untuk tiga tipe kamar dan diskon 15 persen F&B.

Sebelumnnya BPJS Kesehatan juga menjalin kerjasama dengan tiga perusahaan yaitu Time Zone, Zoya dan Brownies Amanda.

Hadir dalam MoU Kepala Cabang BPJS Makassar, Unting Patri, perwakilan Browcyl Zadly selaku Manager Marketing Browcyl, Anthony Chandra Sanusi dan Sales Manager Golden Tulip Makassar.

Selain Mou, BPJS Kesehatan Makassar juga mensosialisasikan tentang manfaat tambahan yang diperoleh dengan kepesertaan JKN KIS. (**)