Istri Menteri Koperasi dan UKM RI Buka Event FEMME 2018

I Gusti Ayu Bintang Puspayoga saat membuka gelaran Femme 2018 di Hotel Four Points Makassar.

I Gusti Ayu Bintang Puspayoga saat membuka gelaran Femme 2018 di Hotel Four Points Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – The International Woman’s Exhibition (FEMME) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) akan berlangsung 11 – 15 Maret di Four Points by Sheraton Makassar.

Pameran terbesar dan termegah di Indonesia Timur ini menghadirkan 350 brand, 100 model lokal dan nasional, 50 designer ternama tanah air, 25 brand artis, 50 fashion show, 30 booth kuliner dan dua buah panggung.

Advertisment

Event ini resmi dibuka hari ini oleh istri Menteri Koperasi dan UKM RI, I Gusti Ayu Bintang. Istri Agung Gede Ngurah Puspayoga ini hadir didampingi anggota DPR RI yang juga sebagai dewan Pembina FEMME & CBFW yakni Aliyah Mustika Ilham.

Di sini nantinya akan ada fashion show parade desainer APPMI 20 woman beuaty in diversity by defrico audy & gee batik yang akan ditampilkan oleh 20 wanita inspirasi Sulsel.

Dan juga ada special show Didi Budiardji, Rinaldy Yunardy. Lalu ada penilaian putri bunga by Dekranasda Gowa pukul 14.00 WITA. Tidak ketinggalan akan ada Special show by Rudy Chandra pada pukul 19:00 Wita.

Hadir sebagai pembuka, tarian persembahan dari Dekranasda Kabupaten Gowa, penyerahan plakat kepada istri Menteri Koperasi dan UKM RI. Selain itu juga ada penyerahan plakat kepada Bupati Gowa, Pimpinan Wilayah BNI Makassar dan perwakilan dari LT Pro, dan juga ada dari perwakilan Telkomsel.

Di samping itu juga akan ada tarian bunga, fashion show dari desainer kenamaan tanah air yakni Didi Budiardjo dan Rinaldy A Yunardi, seorang designer aksesoris.

Lalu pada malam harinya ada opening ceremony Celebes Beauty Fashion Week 2018 akan dibuka Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal atau Daeng Ical. (**)