BNI Tawarkan Program Menarik di Pameran Femme & CBFW 2018

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT BNI menawarkan program menarik kepada para pengunjung Gelaran event The International Woman’s Exhibition (FEMME) dan Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) di Four Points Makassar, 11-15 April 2018.

Berbagai suguhan benefit dari sponsor menjadi daya tarik untuk memanjakan pengunjung setiap harinya.

Advertisment

Vice President of Consumer BNI Wilayah Makassar, Hadi Santoso, menuturkan, dalam pergelaran FEMME kali ini pihaknya menyuguhkan berbagai benefit untuk pengunjung.

Seperti pemegang kartu kredit BNI ada suguhan cicilan 0 persen, cicilan 0,8 persen, free voucer belanja Rp100 ribu, dan hemat belanja hingga 50 persen menggunakan BNI reward poin.

Selain itu, ada free voucer belanja Rp100 ribu untuk BNI kartu debit juga free gimmick senilai Rp15 ribu untuk transaksi Yap! dengan perbelanjaan tertentu.

“Lebih mempopulerkan pembayaran Yap! tanpa harus membawa uang tunai, kartu debit atau kartu kredit,” ucapnya, Jumat 13 April 2018.

Sementara dari benefit lain seperti Telkomsel juga tidak ketinggalan menyuguhkan berbagai kemudahan registrasi kartu dan program T-Cash yang memungkinkan pengunjung menjajaki tenant kuliner hanya Rp1 saja yang berlaku setiap hari dengan periode tertentu.

“Kami tidak ingin ketinggalan untuk memanjakan para pelanggan kami di ajang ini,” ujar SPV Marketing Communication, Ondo Harinduan Putra.

Pantauan di area FEMME dan CBFW 2018 di lokasi pameran, seluruh peserta pameran menggunakan aplikasi smartphone dengan nama yap! (Your All Payment) sebagai alat pembayaran untuk transaksi non-tunai (cashless) dan tanpa menunjukkan kartu debit/kredit nya (cardless).

Diketahui pihak penyelenggara menggandeng perbankan dalam hal ini BNI dalam memudahkan pengunjung bertransaksi. Dengan berbagai kemudahan tersebut diharapkan target transaksi sebesar Rp40 Miliar bisa terealisasi. (**)