UBER Miliaran 2018 Dari BFI Finance Hadir di Kota Makassar

Regional Manager BFI Finance Wilayah Sulawesi Khenriek Tjandra

Regional Manager BFI Finance Wilayah Sulawesi Khenriek Tjandra.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance”) menyediakan hadiah terbaik bagi pelanggan seperti motor Honda Beat. Berupa laptop, smart TV 32 inch, AC, lemari es, digital camera, smartphone, mesin cuci, dan sepeda lipat. Hadiah ini akan dibagikan dalam acara pengundian UBER Miliaran 2018 Periode Satu Regional yang diselenggarakan di Plaza Swiss Bellin Panakkukang, Makassar Jum’at 20 April 2018.

Hadiah tersebut merupakan bentuk apresiasi Perusahaan BFI Finance, kepada konsumen yang telah mempercayakan layanan pembiayaan dari BFI Finance, dengan biaya pajak hadiah sebesar 25 persen ditanggung oleh BFI Finance.

Advertisment

Program UBER Miliaran adalah program undian berhadiah tahunan yang diselenggarakan sejak tahun 2015 untuk konsumen setia BFI Finance. Sebagai Ibukota Provinsi Sulawesi Selatan, Makassar terpilih menjadi saksi pemenang hadiah istimewa UBER Miliaran 2018 Periode Satu Regional ini. Selanjutnya siapakah konsumen yang beruntung untuk mendapatkan hadiah istimewa dari UBER?

Regional Manager BFI Finance Wilayah Sulawesi Khenriek Tjandra mengungkapkan bahwa Makassar memiliki postensi bisnis yang berkembang dengan pesat dan modern.
.
“Sebagai ibukota Provinsi Sulawesi Selatan dan gerbang menuju Indonesia Timur, Makassar dipilih karena potensi bisnisnya yang sangat pesat serta terus bertransformasi menjadi kota jasa serta perdagangan yang modern. Potensi ini kami lihat dengan terus menggencarkan penyaluran pembiayaan di Makassar juga kota-kota lain di Sulawesi,”ujar Khenriek .

Untuk meningkatkan apresiasinya, Program Undian UBER Miliaran yang dijalankan sejak 1 Januari – 31 Desember 2018 ini akan diundi dalam dua tahap, yaitu tahap regional dan tahap nasional.

Hadiah utama dalam program undian ini yaitu 2 buah mobil Honda CRV 7 seater dan 2 buah mobil Mitsubishi Xpander, serta beragam hadiah lainnya seperti 10 tabungan emas 10 gram, belasan motor Honda Beat, dan ratusan smartphone dan berbagai peralatan elektronik lainnya.

Tahun ini, BFI Finance memperluas cakupan konsumen yang dapat mengikuti program undian ini. Seperti konsumen pembiayaan alat-alat berat, truk, mesin-mesin dan keperluan industri lainnya sudah berpeluang memenangkan hadiah undian dari BFI Finance.

“Caranya mudah, konsumen hanya perlu melakukan pembiayaan di BFI Finance selama periode program UBER Milyaran 2018 untuk memperoleh kupon undian,” jelas Khenriek. (**)