Undian UBER Milyaran 2018, ini Pemenangnya!

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – UBER Milyaran 2018 periode satu regional‎ dari BFI Finance, telah memberikan kepuasan terhadap konsumen BFI.

Kegiatan yang diselenggaran Jum’at malam 20 April 2018 lalu, melayangkan sembilan buah hadiah istimewa kepada para konsunsumen yang beruntung, Minggu 22 April 2018

Advertisment

Diantaranya Camera Digital dimenangkan Yuliasti dari Polewali Mandar, Sepeda Lipat oleh Nurtang dari Bone, Mesin Cuci oleh Hamzah Azis SE dari Makassar, Smart Phone oleh Harlinda dari Bone, Air Conditioner (AC) oleh Nirnawati Dewi dari Bulukumba, Lemari Es oleh Fatimah dari Luwuk, Laptop oleh Nasrullah S dari Luwu Timur, Smart TV oleh Agus Pare dari Toraja, dan satu hadiah istimewa sebuah Motor Honda Beat yang dimenangkan oleh Yasir Nasir dari Makssar.

Regional Manager BFI Finance Wilayah Sulawesi,Khenriek Tjandra, menjelaskan bahwa tidak ada batas bagi konsumen untuk mengikuti UBER Miliyaran tersebut.

“Kami tidak memberi batasan, mau dia konsumen baru atau kosumen lama, semua bisa ikut. Yang membedakan adalah nominal pembiayaan yang digunakan. Misalnya untuk mengikuti undian memenangkan hadiah utama itu, harga atau nominal untuk satu kupon undian itu seharga Rp.25 juta, jadi kalau misalnya dia menggunakan pembiayaan sebanyak Rp.100 juta di BFI maka dia bisa peroleh empat kupon undian,” jelasnya.

Usai pengundian tingkat regional yang digelar di 6 daerah, UBER Miliyaran 2018 ini akan masuk ke pengundian tingkat Nasional.

Hadiah utama dalam program undian tingkat Nasional ini yaitu dua buah mobil Honda CRV 7 seater dan dua buah mobil Mitsubishi Xpander, serta beragam hadiah lainnya seperti 10 tabungan emas 10 gram, belasan motor Honda Beat, dan ratusan smartphone dan berbagai peralatan elektronik lainnya.

Pertanyaan kemudian, siapakan konsumen BFI Finance yang beruntung memangkan hadiah utama? (**)