Berusia 26 Tahun, Bank Muamalat Terus Berupaya Melayani Ummat

Gerakan bersih-bersih masjid dalam rangka HUT Bank Muamalat ke-26.

Gerakan bersih-bersih masjid dalam rangka HUT Bank Muamalat ke-26.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bank Muamalat genap berusia 26 tahun pada 1 Mei 2018.

Dalam perjalanan usia tersebut, Bank Muamalat terus berkomitmen dan berupaya melayani ummat.

Advertisment

Pemimpin Wilayah Bank Muamalat Sulampua, Ahmad S Ilham didampingi Business Development Manager Bank Muamalat Makassar, Enal Abidin.

” Sesuai tagline baru kita Muamalat melayani ummat dan bagaimana mengembangkan ekonomi islam,” kata Pemimpin Wilayah Bank Muamalat Sulampua, Ahmad S Ilham, di Warunk Upnormal Jalan Landak, Senin 1 Mei 2018.

Di usia Muamalat kali ini, kata Ilham, menjadi momentum bagi manajemen menjadikan Muamalat motor utama pergerakan ekonomi islam.

” Kami berharap Muamalat menjadi kapal induk perkembangan ekonomi kedepan,”tambah Ilham.

Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Bank Muamalat

Hal ini tentu tidak lepas dari segala kemudahan askes yang dimiliki masyarakat yang berdampak pada pertumbuhan Muamalat terus menjadi lebih baik.

” Sekarang banyak komunitas yang mulai sadar dan memanfaatkan perbankan syariah yang tentu lebih aman dan jauh dari riba, dengan semakin banyaknya komunitas yang sadar akan riba tentu akan menjadi momentum yang sangat baik untuk Muamalat mengambil perannya,”jelasnya.

Diketahui sejumlah rangkaian kegiatan HUT ke 26 digelar Bank Muamalat antara lain kegiatan donor darah, gerakan bersih-bersih masjid di Makassar dan sejumlah promo diskon pengguna kartu Muamalat antara lain diskon 26 persen di Warunk Upnormal, harga spesial Rp699 ribu di Four Points Makassar dan promo diskon di CGV Cinemas.

Gerakan bersih-bersih masjid dalam rangka HUT Bank Muamalat ke 26

Masih dalam momentum HUT, Muamalat juga menawarkan diskon biaya administrasi hingga 25 persen bagi nasabah yang melakukan pengajuan kredit Kepemilikan Rumah (KPR)

” Bunga kita fix setara 5 persen, tennor bisa 10-15 tahun, Plafomnya mulai Rp100juta, bisa mengajukan untuk renovasi rumah, take over atau ruko,”tutup Business Development Manager Bank Muamalat Makassar, Enal Abidin. (**)