Ramadan, Aryaduta Siapkan Aneka Ta’jil

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Memasuki bulan suci Ramadan, Aryaduta Makassar yang terletak tepat di depan anjungan Losari akan menghadirkan berbagai menu istimewa di restoran Bellini.

Dengan pilihan hidangan yang bervariasi, mulai dari hidangan makanan ta’jil, pembuka, soup, gorengan, makanan utama, aneka barbecue dan makanan penutup.

Advertisment

Semua menu ini disediakan untuk para tamu yang ingin berbuka puasa di Bellini restoran mulai dari tanggal 16 Mei hingga 14 Juni 2018.

Menu buka puasa yang dihadirkan sangat istimewa, karena menyajikan aneka Barbecue yang biasanya hanya ditemukan pada hari Sabtu malam di area poolside hotel Aryaduta Makassar dan disiapkan oleh tim profesioanal Chef.

Menu yang disiapkan setiap harinya akan bervariasi dari hari ke hari selama satu bulan.

” Anda bisa memulai berbuka puasa dengan kurma, kemudian Ta’jil, aneka gorengan, es campur, salad ala Indonesia, makanan utama yang juga menyediakan beraneka ragam menu barbeque, serta berbagai macam pudding dan buah,”ungkap Nathalia/ Marcom Aryaduta Makassar, Rabu 2 Mei 2018.

Untuk menu barbeque akan dibakar di depan tamu, sehingga tamu bisa memilih menu barbeque yang ingin di pesan.

Tidak hanya itu, dekorasi dan music akan menambah keseruan berbuka puasa bersama keluarga atau rekan bisnis.

Selain di restaurant, area lobby juga akan didekorasi sedemikian rupa, sehingga akan memberikan kesan bulan Ramadhan yang suci dan penuh berkah.

” Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau yaitu hanya IDR 145.000,-nett/pax dan bagi grup minimal 30 pax akan mendapatkan potongan harga IDR 135.000,-nett/pax. Harga ini sudah termasuk semua menu, atau dikenal ‘All You Can Eat’,”tambahnya.

Aryaduta juga menawarkan paket menginap yang sangat terjangkau, harganya mulai dari IDR 650.000,-nett untuk kamar 1 malam 2 hari, termasuk sahur/sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak umur dibawah 12 tahun. Atau IDR 799.000,-nett sudah termasuk buffet buka puasa Barbecue DAN sahur/sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak. (**)