GO-JEK Gelar Pesta Kuliner Raksasa Pertama di Makassar

GO-JEK penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi di Indonesia menyelenggarakan Hari Kuliner Nasional GO-FOOD serentak di 11 Kota di Indonesia tidak terkecuali di Makassar, di Eat Out Karebosi 5 Mei 2018.

GO-JEK penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi di Indonesia menyelenggarakan Hari Kuliner Nasional GO-FOOD serentak di 11 Kota di Indonesia tidak terkecuali di Makassar, di Eat Out Karebosi 5 Mei 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – GO-JEK penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi di Indonesia menyelenggarakan Hari Kuliner Nasional GO-FOOD serentak di 11 Kota di Indonesia tidak terkecuali di Makassar, di Eat Out Karebosi 5 Mei 2018.

Kegiatan kuliner raksasa terbesar di Indonesia yang pertama kali dilakukan ini diikuti lebih dari 7.000 merchant outlet Go-Food dan rekan usaha Go-Pay.

Advertisment

Regional Marketing Manager GO-JEK Venny Johan mengatakan, Hari Kuliner Nasional Go-Food salah satu bentuk dukungan dan promosi bagi para pelaku usaha kuliner.

” Salah satu tantangan yang sering dihadapi UMKM adalah promosi, harapan kami melalui penyelenggaraan ini usaha kuliner semakin dikenal masyarakat,” ujar Venny, Sabtu 5 Mei 2018.

Ia meyakini, kontribusi Go-jek melalui Go-Food terhadap pertumbuhan ekonomi nasional bisa lebih besar ke depannya.

” Kami terus mencari cara baru membantu UMKM mengembangkan bisnisnya,”tambahnya.

Sementara Strategic Regional Head GO-JEK Kalimantan & Sulawesi, Anandita Danaatmaja menambahkan, Makassar dipilih sebagai salah satu kota tempat penyelenggaraan Hari Kuliner Nasional Go-Food karena keragaman kulinernya yang kaya akan cita rasa.

” Ini menunjukkan potensi kuliner lokal Makassar yang besar, Makassar juga menjadi kota pertama di Timur Indonesia tempat diadakan GoFood Festival, harapan kami UMKM kuliner bisa bertambah dan memperluas pasarnya,” jelas Anandita.

Pesta kuliner raksasa kata dia, akan menawarkan berbagai promo menarik, baik promo layanan Go-Food (online), promo di merchant Go-Pay (Offline) dan promo di berbagai lokasi Go-Food Festival. Promo mulai dari cashback, lucky voucher 55 di festival hingga potongan maksimal Rp20.000 di ribuan merchant pilihan.

Selain itu promo Birthday Voucher bagi para pelanggan yang berulangtahun di tanggal 5 Mei. Pelanggan juga bisa menikmati berbagai penawaran spesial dari berbagai merchant favorit.

” Selain di Makassar, festival kuliner kita juga selenggarakan serentak dari 5 Mei-13 Mei di Jabodetabek, Surabaya, Palembang, Cirebon, Yogyakarta, Medan, Semarang, Bali, Solo dan Malang,”tutupnya. (**)