Syaika Limited Buka Outlet di Mal Ratu Indah

Syaika Limited unit bisnis produk fashion dan aksesoris pria maupun wanita resmi membuka outletnya di 2nd floor Mal Ratu Indah, Sabtu 4 Mei 2018.

Syaika Limited unit bisnis produk fashion dan aksesoris pria maupun wanita resmi membuka outletnya di 2nd floor Mal Ratu Indah, Sabtu 4 Mei 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com –  Syaika Limited unit bisnis produk fashion dan aksesoris pria maupun wanita resmi membuka outletnya di 2nd floor Mal Ratu Indah, Sabtu 4 Mei 2018.

Nurnaningsih salah satu owner Syaika Limited Makassar menuturkan, Syaika Limited pertama kali launching di kota Makassar.

Advertisment

Pihaknya memilih membuka outlet di Mal Ratu Indah. Pasalnya, lokasinya sangat strategis berada di tengah kota sehingga mudah untuk dijangkau dan pengunjung yang beragam juga menjadi salah satu pertimbangannya.

Nurnaningsih menambahkan, ada promo menarik berupa voucher senilai Rp50rb untuk pembelian minimal Rp1jt yang bisa digunakan untuk transaksi selanjutnya.

” Selain di Mal Ratu Indah, Syaika Limited juga telah memiliki outlet di kota Medan,”sebut Nurnaningsih.

Adapun produk yang dipasarkan lanjutnya, sangat bervariasi mulai dari baju, celana pria maupun wanita, gaun, hijab, kain etnik, tas etnik hingga gaun wedding.

Untuk produk dibanderol mulai Rp250 ribu hingga Rp1jt khusus pakaian yang ready to wear, sementara untuk gaun formal dibanderol pada kisaran harga Rp1,5jt hingga Rp13jt dan untuk gaun wedding rage harga dari Rp25jt.

Ia berharap, kehadiran berbagai tenant baru di Mal Ratu Indah semakin memberi suasana baru dan ragam kebutuhan yang bisa terpenuhi yang nantinya akan berdampak pada peningkatan traffic pengunjung di Mal Ratu Indah.

Hal ini juga diharapkan dapat memberikan keuntungan tersendiri bagi Wiwi, sapaan owner Syaika Limited.

“Kami berharap pembukaan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses agar kedepannya kami bisa melakukan berbagai inovasi untuk Syaika Limited, khususnya dalam hal ekspansi area yang lebih luas lagi,”ujarnya lagi.(**)