GMTD Serahkan 37 Unit Ruko Valerian

Proses serah terima 37 unit Ruko Valerian Barombong, Sabtu 5 Mei 2018.

Proses serah terima 37 unit Ruko Valerian Barombong, Sabtu 5 Mei 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Komitmen PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) kepada pelanggannya terus menjadi perhatian serius manajemen pengelola kawasan.

Dimana, Sabtu 5 Mei 2018 GMTD menyerahkan 37 unit ruko kepada pelanggannya yang diserahkan secara serentak di Ruko Valerian Barombong.

Advertisment

Public Relation PT GMTD Tbk, Hasrul, mengatakan, Penyerahan ini dilakukan secara serentak kepada 37 pelanggan yang diundang langsung ke lokasi.

Menurut Hasrul, prosesi serah terima ini dirangkaikan dengan penjelasan masing-masing supplier yang menjadi mitra GMTD.

Seperti PT Jotun Indonesia yang dihadiri langsung oleh Bapak Riyan yang menjelaskan garansi cat dan keunggulan produknya.

Marketing PT Jotun Indonesia, Riyan, menambahkan, pihaknya berterimakasih kepada GMTD atas kepercayaannya kepada perusahaanya.

Menurut salah satu pelanggan,  Nurqalbi, ia memilih berinvestasi di Ruko Valerian karena anak dan suaminya gemar nonton bola.

“Alhamdulillah sampai saat ini kami merasa puas atas pelayanan dari GMTD,”ujarnya

Hal senada diungkapkan Martono, dirinya menilai, berinvestasi di Tanjung Bunga merupakan salah satu yang terbaik.

Apalagi, lanjut Martono, ada stadion Barombong yang akan menambah nilai investasi ruko Valerian kedepannya.

Tidak hanya itu, soal kualitas, PT GMTD Tbk menggunakan material berkualitas terbaik mulai dari anti rayap, Semen Tonasa, Cat Jotun, Baja Ringan Kencana Trust, Sanitary Toto, dan lain-lain.(**)