All You Can Eat, Spesial Buka Puasa di Hotel Grand Clarion Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Hotel Grand Clarion memperkenalkan 50 menu baru spesial saat berbuka puasa dengan paket Ramadhan Bukber All You Can Eat senilai Rp. 145.000.

Richwan Wahyudi selaku Marketing Comunication Manager Grand Clarion Hotel Makassar mengatakan, untuk menikmati hidangan berbuka puasa dengan makan sepuasnya, Hotel Grand Clarion menyediakan paket berbuka puasa dengan 50 jenis foodstall.

Advertisment

” Selama bulan ramadhan bisa menikmati hidangan berbuka puasa dengan makan sepuasnya hanya membayar Rp. 145.000 dengan 50 jenis sajian foodstall,” ucapnya.

Bukan hanya itu ucap Richwan yang akrab disapa Yudi, menambahkan, manajemen juga menyediakan paket makan bersama teman, keluarga atau lainnya di area Legend Coffee Shop serta menyediakan paket buka puasa bersama dengan konsep Meeting Room.

“Untuk kalangan konsumen yang ingin berbuka  puasa bersama akan kami siapkan konsep meeting room seharga Rp6000 untuk 50 orang,” ucapnya.

Executive Chef, Abdul Chalik menjelaskan, special bulan ramadhan, ia akan menampilkan serta menyajikan menu andalan hotel clarion yaitu menu khas Makassar lepas dari sajian menu hotel Grand Clarion.

“Menu andalan kami di bulan Ramadhan yang sama dengan tahun tahun kemarin yakni makanan khas Makassar seperti Coto Makassar, Sop Saudara, Pallu Maara, Pallu Basa, Ketupat dan Burasa, dan masih banyak pilihan makanan lainnya yang akan memanjakan lidah konsumen,” ujarnya saat menggelar prescomp di Hotel Clarion.

Sementara pihak hotel menargetkan okupansi di bulan Ramadhan bisa mencapai 60 – 70 persen melihat antusias pengunjung yang datang pada saat bulan Ramadan tahun lalu yang mencapai 6000 orang selama satu bulan.

” Kami optimi akupansi di angka 60-70 persen bisa tercapai karena tahun lalu jumlah pengunjung pada saat bulan Ramadhan mencapai 6000 orang dan bulan ini kami menargetkan bisa lebih daripada itu,” jelasnya. (**)