Bank Mandiri Sosialisasikan Hidup Sehat Secara Finansial

Regional CEO X Sulawesi dan Maluku Bank Mandiri, Angga Erlangga Hanafie, mengedukasi gaya hidup yang sehat secara finansial juga sehat secara pola hidup di Hotel Grand Clarion.

Regional CEO X Sulawesi dan Maluku Bank Mandiri, Angga Erlangga Hanafie, mengedukasi gaya hidup yang sehat secara finansial juga sehat secara pola hidup di Hotel Grand Clarion.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Bank Mandiri terus berinovasi meningkatkan nilai tambah bagi nasabah.

Kali ini, Mandiri mengedukasi tentang gaya hidup yang sehat secara finansial juga sehat secara pola hidup melalui seminar “Mandiri Healthy Lifestyle” dengan tema “Sehat di Dompet, Sehat Jiwa dan Raga” di Hotel Grand Clarion, Makassar, Rabu 9 Mei 2018.

Advertisment

Hadir sekitar 100 perwakilan HR Management nasabah korporasi dan nasabah prioritas perseroan.

Tujuannya, agar nasabah menyiapkan perencanaan keuangan yang tepat demi memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup di masa depan, khususnya terkait kesehatan.

Menurut Regional CEO X Sulawesi dan Maluku Bank Mandiri, Angga Erlangga Hanafie, perseroan berkeinginan menjadi mitra keuangan terbaik melalui layanan finansial dan non-finansial yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk loyalty program atau apresiasi kepada nasabah yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan ke Bank Mandiri,”ujar Angga.

Event tersebut menghadirkan beberapa pembicara ahli, seperti health motivator Dr Grace Hananta, Financial Planner Independen Ahmad Gozali, Chef Aiko Sarwosri yang memberikan demo tentang healthy cooking serta health enthusiast Tina Toon yang menjadi pembicara di sesi diskusi kesehatan.

Acara ini juga dipandu Ayu Ravianti putri Indonesia Kalimantan Barat 2013 serta Fashion Show Pribadi Batik by Indah Alex seorang Enterpreneur & Model.

“Line up pembicara dalam acara ini juga disesuaikan dengan tokoh-tokoh yang sedang ramai dibicarakan agar event ini bisa motivasi dan memberi dampak yang optimal,” katanya.

Guna mendukung pola hidup sehat secara finansial itu, Angga menambahkan, pihaknya juga memperkenalkan layanan perbankan terintegrasi bagi seluruh peserta seminar.

Layanan berupa fasilitas Bank at Work itu dapat membantu pemilik atau manajemen korporasi memenuhi berbagai kebutuhan pegawainya dari segi finansial, seperti produk simpanan, pinjaman, investasi, proteksi, dan transaksi.

“Inovasi layanan Bank at Work juga merupakan salah satu upaya Bank Mandiri meningkatkan nilai tambah bagi karyawan nasabah korporasi sehingga semakin loyal kepada Perusahaan,” tutup Angga. (**)