Triple Baked Cheesetart dan Cheesepop Varian Baru Uncle Tetsu Shop

Uncle Tetsu Shop kembali memperkenalkan produk terbaru mereka Triple Baked Cheesetart dan Cheesepop.

Uncle Tetsu Shop kembali memperkenalkan produk terbaru mereka Triple Baked Cheesetart dan Cheesepop.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Uncle Tetsu Shop kembali memperkenalkan produk terbaru mereka Triple Baked Cheesetart dan Cheesepop.

Tenant yang telah beroperasi sejak April 2018 lalu ini setidaknya telah menjual tiga jenis produk yang beragam.

Advertisment

Emelia Tasani selaku Owner Uncle Tetsu Shop Makassar mengatakan, untuk Cheesepop sendiri telah dipasarkan sejak kemarin dan habis terjual dengan harga Rp35 ribu.

Sementara, untuk triple baked cheesetart baru dilaunching 10 Mei 2018 dan akan dijual dengan harga Rp18rb.

Diketahui, Uncle Tetsu Shop outlet kue dari Jepang ini sudah memiliki lebih dari 200 outlet yang tersebar di seluruh dunia dan telah menerima sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Signature dari Uncle Tetsu yaitu Original Cheesecake bertekstur sangat lembut yang disebut jiggly cake. Untuk menambah varian menu yang ditawarkan, Uncle Tetsu kemudian menghadirkan Cheesepop dan Triple Baked Cheesetart sebagai pilihan.

“Untuk kedepannya kami tentu akan melakukan berbagai inovasi mulai dari menambah varian rasa, penambahan menu hingga ekspansi area outlet kami,” kata Emelia Tesani, Kamis 10 Mei 2018.

Saat ini ada berbagai promo menarik yang ditawarkan seperti promo buy 1 get 1 free untuk 50 orang pertama yang melakukan pembelian saat launching produk Triple Baked Cheesetart pada tanggal 10 Mei 2018. Serta voucher potongan harga hingga 20rb hanya di Mal Ratu Indah. (**)