Ayam Goreng Fatmawati Hadirkan Menu Tradisional Sunda

Owner Ayam Goreng Fatmawati, Bambang Widjaja saat meresmikan Ayam Goreng Fatmawati di Jalan Boulevard.

Owner Ayam Goreng Fatmawati, Bambang Widjaja saat meresmikan Ayam Goreng Fatmawati di Jalan Boulevard.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Restoran Ayam Goreng Fatmawati kembali membuka cabang keduanya di Makassar di Jalan Boulevard Panakukkang, setelah sebelumnnya membuka cabang di Jalan Perintis Kemerdekaan, Selasa 15 Mei 2018.

Hadir dengan menu traditional Sunda, Ayam Goreng Fatmawati diklaim memiliki cita rasa yang berbeda dari restoran ayam goreng serupa di Makassar.

Advertisment

” Bumbunya terstandarisasi dengan menggunakan bumbu kering berupa powder dengan resepnya sudah ditulis dalam bentuk standard Operation Procedure (SOP) , jadi bumbunya lebih meresap ke tulang” kata Sony Anwar Putra Kordinator Sales & Marketing Ayam goreng Fatmawati.

Tidak hanya melayani sajian menu ayam goreng, tempat ini juga menyiapkan hidangan aneka ayam lainnya seperti, Ayam Kuning dan Ayam Bakar.

Di luar menu andalan tersebut, resto ayam ini juga menyediakan aneka seafood, aneka pepes, aneka gorengan, aneka daging, aneka sop dan soto, aneka sayuran, osengan hingga aneka  juice dan minuman lain dengan harga terjangkau.

” Harga ayam goreng dibanderol dari Rp20 ribu-Rp40 ribu,”sebut Sony.

Tidak hanya itu, resto ini juga dilengkapi fasilitas seperti free wifi, 2 VIP Room/Meeting Room, Baby Chair, Taman dan Smooking Room.

” Kita desain ruangan dengan artistik dan nyaman dengan kapasitas pengunjung 150 seat,”tambahnya.

Untuk memudahkan pelanggan, resto ini juga sudah terkoneksi dengan aplikasi go food dan grab food yang diharapkan akan dijangkau secara online oleh pelanggan setia.

Sementara Owner Ayam Goreng Fatmawati, Bambang Widjaja berharap, restoran ini menjadi tongkrongan cozy yang selalu ramai di Makassar. Karena pihaknya menyasar semua kalangan baik anak muda hingga pegawai kantoran.

” Semoga kita bisa dikenal oleh masyarakat Makassar, dengan target pembeli sebanyak-banyaknya,” tuturnya. (**)