BPJS Ketenagakerjaan Makassar Gelar Pasar murah

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Makassar, Asri Basir menyerahkan paket sembako murah kepada warga disela-sela pasar murah BPJS Ketenagakerjaan.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Makassar, Asri Basir menyerahkan paket sembako murah kepada warga disela-sela pasar murah BPJS Ketenagakerjaan.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – BPJS Ketenagakerjaan Makassar kembali menggelar pasar murah di Kantor PD Pasar Makassar Raya pada Senin lalu.

Pasar murah digelar sebagai bentuk Tanggung Jawab Lingkungan Sekitar (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan.

Advertisment

Selain itu, kegiatan ini akan digelar secara berkelanjutan hingga pekan pertama Ramadan di tujuh titik di Kota Makassar.

” Kali ini digelar di PD Pasar Makassar Raya, karena kami ingin menyasar seluruh pedagang-pedagang pasar yang ada di Kota Makassar, sebagai bentuk rasa kepedulian dan perhatian kepada seluruh pedagang pasar yang merupakan kelompok pekerja mayoritas dengan tingkat ekonomi menengah ke bawah,” kata Asri Basir Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Makassar, Jumat 18 Mei 2018.

Pasar murah kali ini, lanjut Asri Basri, pihak BPJS Ketenagakerjaan menyiapkan 500 paket sembako murah untuk Pedagang Pasar melalui PD Pasar Makassar Raya. Diskon yang diberikan di setiap paketnya cukup besar, yakni 50 persen.

” Jadi harganya normal Rp150 ribu kita jual hanya Rp75 ribu. Isinya ada beras 5 kg beras, 4 liter minyak, 2 kg gula dan 1 susu kaleng dengan kualitas terbaik,” kata Asri Basri.

Asri menambahkan, BPJS Ketenagakerjaan juga menyiapkan 2846 paket Ramadhan 1439 H.

Diketahui, pasar murah ini telah digelar di 5 titik dan ini merupakan yang ke- 6 , dan terakhir akan kembali digelar kegiatan serupa besok Sabtu 19 Mei 2018 di Kantor BPJS Ketenagakerjaan.

” Kami kembali membagikan 500 paket untuk seluruh Juru-juru Parkir, dalam hal ini kami bekerja sama dengan PD Parkir Makassar Raya,”tambahnya.

Asri menyebut, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang sosialisasi bagi BPJS Ketenagakerjaan kepada peserta mengenai resiko sosial kecelakaan kerja yang bisa mempengaruhi kesejahteraan masyarakat. (**)