WOM Finance Serahkan Bantuan CSR ke SD Inpres Minasa Upa

PT Wahana Ottomitra Multiartha (Wom Finance) menyerahkan bantuan rogram corporate social responsibility (CSR).

PT Wahana Ottomitra Multiartha (Wom Finance) menyerahkan bantuan rogram corporate social responsibility (CSR).

GOWA, DJOURNALIST.com – PT Wahana Ottomitra Multiartha (Wom Finance) menyerahkan bantuan rogram corporate social responsibility (CSR).

Kali ini, bantuan ditujukan ke SD Inpres Minasa Upa & Minasa Upa 1 Jalan BTN Minasa Upa Blok D6, Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini, Makassar, Sabtu 19 Mei 2018.

Advertisment

Penyerahan bantuan yang berlangsung di sela-sela acara buka puasa bersama ini
dihadiri langsung Ekanto Wijonosunu selaku Chief Human Capital Officer Wom Finance didampingi Bambang Purwanto Business Unit Head Regional Kalimantan-Sulawesi beserta karyawan Wom Finance, dan pihak sekolah.

Penyerahan bantuan sejumlah Rp12,5 Juta ini diserahkan secara simbolis Chief Human Capital Officer, Ekanto Wijonosunu kepada Kepala SD Inpres Minasa Upa, Ratna S.Pd M.M.

” Dana CSR kali ini dikhususkan untuk pendidikan, totalnya ada Rp12,5, meliputi bantuan operasional renovasi dan sarana fasilitas sekolah diantaranya pengerasan paving blok, dan bantuan perlengkapan alat-alat sekolah untuk siswa,”ujar Ekanto.

Diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan di 14 kantor cabang WOM Finance yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain bantuan perbaikan sarana dan fasilitas sekolah, WOM Finance juga menyerahkan bingkisan peralatan sekolah kepada 30 siswa berprestasi di sekolah tersebut dan mengajak siswa dan guru-guru buka puasa bersama.

” Ini bulan penuh rahmat, berbuat baik kepada sesama dapat pahala, kami keluarga besar wom finance memanfaatkan momentum ini untuk menyebar kebaikan, kami berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan,” lanjut Ekanto.

Sementara Kepala SD Inpres Minasa Upa, Ratna S.Pd M.M merasa besyukur sekolahnya mendapat bantuan CSR.

” Semoga kita bisa manfaatkan dengan sebaik-baiknya, “singkatnya. (**)