Yuk, Ngabuburit di Top Floor Almadera Hotel

Ngabuburit di top floor lantai 7 hotel Almadera bisa menjadi alternatif yang menarik menikmati suasana pantai sambil berbuka puasa.

Ngabuburit di top floor lantai 7 hotel Almadera bisa menjadi alternatif yang menarik menikmati suasana pantai sambil berbuka puasa.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Ngabuburit di top floor lantai 7 hotel Almadera bisa menjadi alternatif yang menarik menikmati suasana pantai sambil berbuka puasa.

Suasana pemandangan menikmati sunset itu bisa bersama keluarga atau pun teman. Dan soal harga, termasuk harga hemat.

Advertisment

Hotel yang baru saja berganti nama dari Quality hotel ke Almadera ini menawarkan menu cukup Rp60. 000 per orang sudah bisa puas menikmati beragam menu baik takjil maupun makanan berat.

Dengan minimal pemesanan taljil dan minuman 30 pax, pengunjung bisa menentukan sendiri posisi yang diinginkan.

Almadera sudah menyiapkan venue indoor dan outdoor sebagai pilihan tempat berbuka puasa dengan kapasitas 30 hingga 100 pax.

“Berbagai pilihan paket kami sediakan di bulan yang penuh berkah ini, mulai dari outside catering, halal bihalal, dan buka puasa bersama mulai harga Rp. 60.000 saja dan untuk aneka takhil mulai dari harga Rp 35 per orang all you can eat” ujar Iin Pertiwi Markering Communication, Hotel Almadera.

Tambah Iin, bagi yang ingin nginap, Almadera menawarkan promo room hanya Rp. 399.000/room/nite untuk superior, sedangkan deluxe ocean view room dibadrol Rp 450.000 per room per malam sudah termasuk sahur dan free pengantaran taraweh ke Pipo Malla dan mendapatkan undian berhadiah umroh.(**)