Warung Makan Graza Cabang Makassar Hadir di Mall GTC

Warung Makan Graza Cabang Makassar bersama AHA Tour & Travel Makassar membuka outlet di Mall GTC Makassar, Rabu 18 Juli 2018.

Warung Makan Graza Cabang Makassar bersama AHA Tour & Travel Makassar membuka outlet di Mall GTC Makassar, Rabu 18 Juli 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Warung Makan Graza Cabang Makassar bersama AHA Tour & Travel Makassar membuka outlet di Mall GTC Makassar, Rabu 18 Juli 2018.

Warung makan yang menyajikan khas Manado ini hadir di mall GTC Tanjung Bunga tepat nya Food Court area lantai 2.

Advertisment

” Warung Makan Graza artinya “Warung Makan Anugerah” dalam bahasa portugis , dimana asal muasal “Warung Makan Khas Manado ini bermula memulai operasional nya , dengan cabang yang baru ini kami mencoba berbaur di tengah tengah marak nya kulinari baru bersifat rumahan, karena letak nya memang berada di pusat perbelanjaan kota makassar,”kata Yappy Louhenapessy & Amphy Louhenapessy selaku founder-pemilik Warung Makan Graza.

Karena dikemas dalam suasana kekeluargaan maka tempat ini sangat kental ciri khas menu rumahan khas manado dengan adanya konsep Warung Makan Tunjuk yang lagi marak saat ini.

“Di kota makassar lagi marak warung tunjuk, maka sangat lah cocok kalau kulinari ini dibuat untuk menjangkau market staff mobile dari seluruh jenis instansi bahkan para pengunjung mall GTC khususnya,”tambahnya.

Berminat? Hanya dengan Rp15.000/porsi maka para pelanggan dapat menikmati menu khas manado yang disuguhkan di tempat ini yang buka mulai dari hari Senin – Sabtu pukul 10.00 – 17.00 Wita.(**)