Pakai Kartu JKN KIS di Mie Terbang 99 Dapat Diskon 10 %

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Mie terbang 99 dan BPJS Kesehatan.

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Mie terbang 99 dan BPJS Kesehatan.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com –  Kabar gembira bagi peserta JKN KIS. Sebab tidak hanya mendapatkan fasilitas dan pelayanan Kesehatan, peserta JKN KIS kini juga turut dapat merasakan manfaat tambahan dari memiliki kartu Indonesia Sehat (KIS).

Salah satu kuliner khas makanan enak dan unik di Kota Makassar, Mie Terbang yang memiliki 2 (dua) outlet cabang yang berlokasi di Giant Pettarani dan Giant Hertasning Makassar, Selasa 24 Juli 2018 melakukan kerjasama dengan BPJS Kesehatan Cabang Makassar dalam memberikan manfaat tambahan bagi peserta JKN KIS.

Advertisment

Manfaat tambahan yang diberikan mie terbang 99 adalah khusus peserta JKN KIS yang aktif akan diberi potongan diskon 10 % minimal transaksi pembelanjaan 50.000 rupiah khusus di hari Senin hingga Jumat.

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara Mie terbang 99 dan BPJS Kesehatan tersebut dilakukan langsung Owner Mie terbang 99 Ermita Fitriyanti dan Kepala Bidang SDM, Umum dan Komunikasi Publik Saiyed A G Assaqqaf mewakili BPJS Kesehatan cabang Makassar.

“ Kami sangat berterimakasih dan menyambut baik perusahaan-perusahaan yang ingin bekerjasama dengan BPJS Kesehatan khususnya dalam hal kerjasama memberikan manfaat tambahan bagi peserta JKN KIS, salah satunya Mie Terbang 99 ini,”ucap Saiyed.

Ke depan, pihaknya pun berharap dengan semakin banyaknya perusahaan yang ingin memberi manfaat tambahan bagi peserta JKN KIS yang aktif masyarakat yang belum terdaftar atau yang tidak patuh membayar iuran akan termotivasi mendaftar dan rutin membayar iuran.

Sedangkan menurut Ermita kerjasama yang dilakukan antara Mie terbang 99 dengan BPJS Kesehatan diharapkan mampu meningkatkan penjualan Mie Terbang 99.

Pasalnya, sebagaimana yang diketahui saat ini (sesuai data per Juli 2018) jumlah peserta yang terdaftar di BPJS Kesehatan khususnya wilayah kerja cabang Makassar telah mencapai 79,57 % dari total jumlah penduduk Kota Makassar.

Bpjs Kesehatan Cabang Makassar saat ini juga telah bekerjasama dengan beberapa merchant diantaranya Brownis Amanda, Zoya dan la grande Mustafa, Brownis Brocyl, Hotel Golden Tulip, dan Big Bananas Setiap merchant yang telah bekerjasama tersebut akan memberikan promo diskon kepada Peserta JKN KIS yang aktif dan atau mendownload serta Registrasi Mobile JKN. (rilis)