Agustus, Phinisi Point Banjir Diskon

Khusus di bulan Agustus tenant-tenant di Phinisi Point menawarkan diskon spesial kepada para pengunjungnya.

Khusus di bulan Agustus tenant-tenant di Phinisi Point menawarkan diskon spesial kepada para pengunjungnya.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Khusus di bulan Agustus tenant-tenant di Phinisi Point menawarkan diskon spesial kepada para pengunjungnya.

Diketahui ada 16 tenant besar yang tercatat menyiapkan promo khusus, diantaranya, Warung Koffie Batavia, Manggo Boss, Portico, Do An, Auto Clean, Little Jack, five 5 Avenue, Century, Anna Dental Care, Fun N Fit, Fun World, Chir Chir, Bangi Kopitiam, dan Maxx Coffee.

Advertisment

Public Relation & Marcom Supervisor Phinisi Point, Wiwik Amaluddin menyebutkan, promo yang ditawarkan tenant tersebut salah satu bagian menyemarakkan HUT RI ke-73.

Sebut saja Warung Koffie Batavia dengan penawaran khususnya sebesar 50 persen, pertico dengan promo merdekanya seharga Rp 73.000.

Tak ketinggalan, Do An memberikan promo menu paket seharga Rp 45.000 dan Auto Clean memberikan promo paket member.

” Ada juga Little Jack menawarkan promo kelas gratis setiap hari sabtu dan Five 5 Avenue memberikan cash back 10%,” sebut Wiwik Amaluddin.

Tidak hanya itu saja, Century juga memberikan promo khusus produk Nuriskin Ultimate, lalu Anna Dental Care memberikan promo paket bersihkan karang gigi dan Fun World memberikan diskon diskon 37%.

“ Seluruh promo ini merupakan promo terbaru tenant-tenant besar di Phinisi Point,” tambah Wiwi.

Sementara itu, ada beberapa tenant juga yang melaunching produk terbaru di bulan ini, yakni D’crepes dengan menu terbaru Salted Egg Chicken yang dibanderol seharga Rp 23.182 dan Old.

Town Phinisi Point dengan menu terbaru Pan.mee yang dibanderol seharga Rp 59.000 plus Sparkling Coffee.

” Tak hanya tenant besar, tenant-tenant kecil di Phinisi Point juga tak mau kalah meriah dalam memberikan diskon dan promo di bulan ini. Seperti Rocktea.id yang memberikan harga khusus bagi menu original. Promo seharga Rp 17.000 ini, diperuntukkan bagi followers instagram @rocktea.id,” tambah Wiwi.

Section Head TR, CS & LM Phinisi Point, Masriadi menambahkan, sekarang jumlah tenant di Phinisi Point sudah mencapai 69 tenant.

Diharapkan, di usia yang tepat setahun pada April 2018, kemarin. Phinisi Point kedepannya bisa lebih berkembang dan menjadi Mall impian di Kota Makassar.

“ Bulan ini kami sementara progress untuk pembukaan beberapa unit tenant. Dan dalam waktu dekat ini, dijadwalkan untuk opening Crematology yang berlokasi di lantai GF Phinisi Point,” tutupnya. (**)