Kalla Toyota Tawarkan Bunga Rendah Program Sale Merdeka 2018

Ferry Irawan, West Area Division Head Kalla Toyota saat memaparkan program Sale Merdeka 2018.

Ferry Irawan, West Area Division Head Kalla Toyota saat memaparkan program Sale Merdeka 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Moment Kemerdekaan RI ke-73 dimanfaatkan Kalla Toyota Makassar menghadirkan spesial program Sale Merdeka 2018 yang bakal digelar di Mal Ratu Indah dan Mal Phinisi Point Makassar 17-26 Agustus 2018.

Banyak kemudahan yang ditawarkan, salah satunya Down Payment (DP), angsuran dan bunga rendah.

Advertisment

” Bunga mulai dari 3,5% dan DP juga rendah mulai Rp10 juta, memudahkan orang bisa bawa pulang mobil,”kata Ferry Irawan, West Area Division Head Kalla Toyota di Phinisi Point, Kamis 16 Agustus 2018.

Selain itu, Ferry juga menjelaskan bahwa pada Special Program Sale Merdeka ini, konsumen juga bisa memiliki kendaraan Toyota dengan angsuran rendah hanya Rp2 jutaan per bulan.

Adapun tiga type mobil toyota yang menjadi prioritas dalam special program sale merdeka yakni toyota avanza, all new calya dan agya. Promo ini berlaku sepanjang Agustus 2018.

” Dengan DP 10 juta sudah bisa bawa pulang Avansa, All New Calya salah satu low cost green car kita bisa dimiliki dengan uang muka Rp12juta, sementara Agya DP nya juga ringan cuma Rp15juta,”tambah Ferry.

Tidak hanya Sale Merdeka, Kalla
Juga menawarkan program menguntungkan lainnya yakni fasilitas cek AC dan cuci mobil secara gratis untuk semua merk dan jenis kendaraan dan secara gratis pengecekan kendaraan khusus untuk Toyota.

” Kami bersama dengan beberapa komunitas Toyota Owner Club (TOC) City Convoy Makassar menyapa masyarakat dan menginformasikan program ini,” lanjut Aswan Amiruddin, Manager Marketing Kalla Toyota.

Adapun rute City Convoy star Mall Phinisi Point, menuju Jalan Penghibur, Jalan Riburane, Jalan Ahmad Yani, Jalan Jenderal M Yusuf, Jalan Mesjid Raya, Jalan AP Pettarani, Jalan S Alauddin, Jalan Andi Tonro, Jalan Kumala, Jalan DR Ratulangi, Jalan Kakatua, Jalan Rajawali, dan kembali finish Mall Pipo.(**)