5 Oktober GATF Phase II 2018 Digelar di TSM Makassar

GATF akan digelar pada 5 - 7 Oktober 2018 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

GATF akan digelar pada 5 - 7 Oktober 2018 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Setelah sukses menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase I pada bulan Maret lalu, Garuda Indonesia sebagai Perusahaan maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia kembali akan menggelar GATF Phase II.

Khusus Garuda Indonesia kantor cabang Makassar, GATF akan digelar pada 5 – 7 Oktober 2018 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Advertisment

Menggandeng Bank Mega sebagai bank partner, GATF Phase II di tahun 2018 ini mengusung tema “More For Less”.

Vice President (VP) Kalimantan, Sulawesi dan Papua Region, TB Irfan Farhan Fuadi mengatakan, disamping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk 10 Destinasi Prioritas Beyond Bali, pelaksanaan GATF merupakan salah satu upaya strategis Garuda Indonesia dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia Timur, khususnya Makassar dan sekitarnya.

“GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Makassar, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2012 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta, kemudian digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia” kata TB Irfan Farhan, Selasa (2/10/2018).

Melalui GATF, kata TB Irfan, Garuda Indonesia memberikan penawaran terbaik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional yang menarik dengan harga spesial.

Di samping itu, pelanggan juga dapat menikmati tawaran-tawaran spesial yang diberikan setiap harinya maupun fasilitas dan benefit yang diberikan oleh Bank Mega.

“Kita punya benefit-benefit misalnya ada potongan langsung sebesar Rp 250 ribu untuk destinasi Singapura untuk 40 pengunjung pertama, itu tidak akan kita peroleh di GATF yang lain. Selain itu, potongan langsung sampai dengan Rp 500 ribu untuk nasabah Bank Mega baik destinasi domestik ataupun luar negeri,”jelasnya.

Selain akan dilaksanakan di Makassar GATF 2018 Phase II ini juga akan dilaksanakan di 30 kota lainnya di Indonesia. (**)