Pegadaian Kanwil VI Makassar Juarai Literasi Expo dan Inklusi Keuangan Sulsel 2018

PT Pegadaian Persero Kanwil VI Makassar meraih juara pada pagelaran Expo literasi dan inklusi keuangan Sulawesi Selatan 2018.

PT Pegadaian Persero Kanwil VI Makassar meraih juara pada pagelaran Expo literasi dan inklusi keuangan Sulawesi Selatan 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT Pegadaian Persero Kanwil VI Makassar meraih juara pada pagelaran Expo literasi dan inklusi keuangan Sulawesi Selatan 2018.

Kegiatan tahunan dan rutin diselenggarakan Forum Komunikasi industri jasa keuangan (FKIJK) Makassar ini diselenggarakan di anjungan Pantai Losari 20-21 Oktober 2018.

Advertisment

Hadir Gubernur Sulawesi Selatan , Walikota/Bupati di Sulawesi Selatan serta seluruh pemimpin lembaga Jasa Keuangan di Sulawesi Selatan.

Selain itu, acara expo literasi dan inklusi keuangan Sulawesi Selatan 2018 dirangkaikan dengan perlombaan yang diikuti oleh seluruh lembaga Jasa Keuangan di Sulawesi Selatan.

Pegadaian mengirimkan perwakilan dalam lomba pameran produk keuangan dan lomba Got Talent eksekutif untuk berlomba dengan seluruh industri jasa keuangan yang berada di Sulawesi Selatan.

Terdapat tiga kategori perlombaan yaitu lomba got talent eksekutif, lomba senam maumere dan lomba stand booth pameran.

Tidak hanya itu, Stand booth PT Pegadaian (Persero) juga termasuk salah satu stand terbaik yang diikuti oleh otorisasi otoritas jasa keuangan Bank Indonesia Kanwil Ditjen pajak dan seluruh lembaga keuangan di Sulawesi Selatan.

Sementara pada lomba Got Talent eksekutif yang diwakili Deputi operasional PT Pegadaian Persero Kanwil VI Makassar Pipin Suheri kembali berhasil menjadi pemenang pertama berkat lagu yang berjudul Delilah milik Tom Jones.

Lolos seleksi 9 besar dari total peserta 30 beserta Pipin Suheri mereka tampil di panggung FKIJK Got Talent eksekutif 2018 bersama 8 finalis lainnya yaitu Bank BTN, BPD, sulselbar, Pegadaian, Bank BCA, Bank Panin ,Bank Mandiri, Bank BNI, dan Bank Muamalat.

Pemimpin Wilayah VI PT Pegadaian (Persero) mengatakan, kemenangan ini juga berkat dukungan dari seluruh karyawan Pegadaian dan beberapa pihak lainnya.

Ia pun berharap kemenangan ini tidak menjadikan kita cepat berpuas diri. Semoga dengan diselenggarakannya acara ini dapat mendorong minat masyarakat untuk menggunakan produk dan jasa Pegadaian. (**)