25 Ribu Pengunjung Serbu Nipah Mall

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Grand Opening Nipah Mall & Office Building berlangsung meriah dan dihadiri oleh ribuan masyarakat kota Makassar.

Berlangsung pada tanggal 3 November 2018 lalu, terhitung lebih dari 25 ribu pengunjung hadir menyaksikan berbagai rangkaian acara yang digelar meriah.

Advertisment

Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi PT. Kalla Inti Karsa karena berhasil mencapai target pengunjung yang telah di tetapkan sebelumnya.

COO PT Kalla Inti Karsa, Subhan Djaya Mappaturung dalam acara press conference yang berlangsung di hari yang sama menuturkan bahwa management optimis mencapai 25 ribupengunjung pada saat Grand Opening berlangsung karena event ini menghadirkan berbagai konten acara yang tak kalah menarik.

Seperti yang disaksikan bersama oleh masyarakat kota Makassar, Grand Opening Nipah Mall menghadirkan rangkaian acara spesial mulai dari Opening Ceremony dengan menampilkan permainan lampu, laser show dan fireworks yang semakin menambah kemeriahaan event tersebut hingga konser yang menampilkan Joan Idol dan OM PMR untuk menghibur seluruh tamu undangan dan pengunjung Nipah Mall.

Tak sekedar konser biasa, penampilan Joal Idol dan OM PMR juga merupakan bagian dari aksi charity yang dilaksanakan oleh PT. Kalla Inti Karsa dan BNI untuk membantu korban musibah gempa dan tsunami yang melanda kota Palu, Donggala dan Sigi.

Selain itu, Konser Grand Opening Nipah Mall dibuka dengan penampilan Joan Idol yang membawakan sekitar 10 lagu dan berlangsung haru karena disambut antusias oleh para fans dan pengunjung yang memenuhi area atrium di Nipah Mall.

Tak kalah antusiasnya, penampilan OM PMR pun sangat di nanti oleh seluruh tamu dan pengunjung di Nipah Mall. Suasana menjadi semakin meriah karena fans dan pengunjung terlihat larut dalam suasana lagu yang dibawakan oleh OM PMR.

Konser tersebut ditutup dengan duet spesial Joan Idol dan OM PMR membawakan lagu Heal The World yang dipopulerkan oleh Michael Jackson.

Keseluruhan gelaran acara Grand Opening Nipah Mall & Office Building berlangsung sukses, tertib dan dapat menghibur seluruh tamu serta pengunjung di Nipah Mall.

Rangkaian event akan terus dihadirkan untuk menghibur masyarakat kota Makassar, salah satunya melalui Kalla Youth Fest 2018 yang akan berlangsung di Nipah Mall nanti. (**)