PLN Sulselrabar Beri Layanan Premium ke Dua RS di Makassar

PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar menandatangani SPJBTL di dua tempat yang berbeda yaitu SPJBTL Layanan Premium Platinum dengan RSI Faisal dan layanan premium silver dengan RS Dr. Tadjuddin Chalid, Rabu 19 Desember 2018.

PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar menandatangani SPJBTL di dua tempat yang berbeda yaitu SPJBTL Layanan Premium Platinum dengan RSI Faisal dan layanan premium silver dengan RS Dr. Tadjuddin Chalid, Rabu 19 Desember 2018.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PLN Unit Induk Wilayah Sulselrabar menandatangani Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) di dua tempat yang berbeda yaitu SPJBTL Layanan Premium Platinum dengan Rumah Sakit Islam (RSI) Faisal dengan total daya 857.000 VA dan layanan premium silver dengan RS Dr. Tadjuddin Chalid Tarif dengan daya 690.000 VA, Rabu 19 Desember 2018.

Hadir dalam penandatanganan SPJBTL General Manager PLN UIW Sulselrabar Bambang Yusuf dan Direktur RS Faisal Dr Hj Arfiah Arabe, T. MARS. Sementara dengan RS Dr Tadjuddin Chalid dihadiri manajer PLN UP3 Makassar Utara Andi Rosdian.

Advertisment

Diketahui, layanan premium platinum menjadi salah satu program unggulan PLN karena pelanggan tersebut menjadi prioritas yang mendapat jaminan kontinuitas pasokan listrik secara terus menerus tanpa padam.

RSI Faisal dan RS Dr. Tadjuddin Chalid nantinya juga akan didukung lebih dari satu penyulang yang secara paralel akan menyalurkan listrik sehingga menjamin keamanan pasokan.

Bambang Yusuf menyampaikan PLN UIW Sulselrabar berkomitmen bahwa layanan khusus Premium Platinum sebagai bentuk pelayanan yang memberikan mutu, garansi, dan tingkat kualitas layanan terbaik.

“Kami mengucapkan terimakasih karena RS Faisal dan RS Dr Tadjuddin Chalid Tarif telah mempercayakan urusan keandalan listrik dengan menggunakan layanan Premium Platinum yang juga merupakan pelanggan Rumah Sakit perdana pengguna layanan terbaik dari kami”, pungkas Bambang.

“Seyogyanya guna memaksimalkan layanan kepada para pasien, RS akan lebih baik jika menggunakan layanan ini karena memberikan garansi tanpa padam,” tambah Bambang.

Sementara itu, Dr Hj. Arfiah Arabe, T. MARS turut menyampaikan komitmennya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan ditunjang listrik yang handal dengan menjadi pelanggan Premium PLN.

“Dengan adanya layanan tersebut, kami tidak khawatir lagi dengan kontinuitas layanan kami kepada pelanggan karena telah menggunakan layanan terbaik yang ternyata juga lebih efisien,” tutup Dr. Hj. Arfiah Arabe, T. MARS.

Sementara itu dr. I Gusti Lanang SP, MM, MARS selaku direktur RS Dr. Tadjuddin Chalid menambahkan, bahwa Listrik merupakan salah satu utilitas yang sangat penting bagi Rumah sakit khususnya.

” Kami mengucapkan Terimakasih kepada PLN karena pelayanan di RS dr. Tadjuddin Chalid dapat berjalan dengan lancar dalam 24 jam sehari 7 hari seminggu dan 365 hari setahun,”ucapnya.

Dengan penandatangan SPJBTL ini menjadi bukti komitmen bahwa PLN siap melayani pelanggan berapapun dayanya. Kedepan dengan adanya kerjasama tersebut dapat meningkatkan kualitas layanan publik. PLN siap memasok energi listrik dengan jaminan mutu layanan terbaik kepada pelanggan. (***)