Tenant Gosh Kini Hadir di Nipah Mall

Tenant Gosh Kini Hadir di Nipah Mall.

Tenant Gosh Kini Hadir di Nipah Mall.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Nipah Mall yang beroperasi sejak tanggal 6 April lalu senantiasa menghadirkan berbagai pilihan produk untuk memenuhi kebutuhan pengunjung.

Salah satunya dengan menghadirkan tenant Gosh yang dikenal sebagai satu dari merek yang lekat dengan para remaja (Teeneger). Hal ini tak lepas dari model produknya yang sengaja didesain dengan tampilan selera remaja.

Advertisment

Linda selaku SPV Gosh Nipah Mall menjelaskan, bahwa kesan segar dan gaul ala remaja, terasa kental pada produk-produk Gosh. Baik pada produk sepatu dan sandalnya, maupun tas-nya.

“Kalau di Gosh, produk utama kami memang lebih ke tas serta sepatu dan sandal. Untuk aksesorinya, kami juga ada kaos kaki aneka motif lucu,” sambungnya.

Beberapa model tas yang bisa dipilih konsumen di tempat ini, diantaranya ada cluth (tas ukuran sedang), wallet (dompet),  dan handbag (tas jinjing). Selain itu, juga tersedia beberapa tas selempang serta tas ransel.

Adapun untuk produl Cluth dibanderol Rp 399 hingga Rp 649 ribu untuk sepatu, sementara tas dibanderol sekitar Rp 299 hingga Rp599 ribu dan untuk kaos kaki Rp 50.000 ribu. (**)