10 Merchant Terbaik GrabFood Hadir di Festival Cap Go Meh Jappa Jokka 2019

Grab akan menghadirkan 10 merchant lokal terbaik dalam festival Cap Go Meh Jappa Jokka 2019, Selasa 19 Februari 2019 yang diselenggarakan di sepanjang Jalan Sulawesi.

Grab akan menghadirkan 10 merchant lokal terbaik dalam festival Cap Go Meh Jappa Jokka 2019, Selasa 19 Februari 2019 yang diselenggarakan di sepanjang Jalan Sulawesi.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Grab akan menghadirkan 10 merchant lokal terbaik dalam festival Cap Go Meh Jappa Jokka 2019, Selasa 19 Februari 2019 yang diselenggarakan di sepanjang Jalan Sulawesi.

Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia menjelaskan, pelanggan Grab bisa menikmati berbagai kemudahan selama festival berlangsung diantaranya, Grab Booth: Area khusus bagi pelanggan Grab, dimana mereka bisa mengisi daya ponsel, serta menikmati minuman dan kudapan cuma-cuma hanya dengan mengunggah foto mereka di media sosial.

Advertisment

Kedua lanjut Mediko, GrabNow Shelter: fasilitas ini untuk memudahkan pengunjung pergi dan pulang, area antar-jemput GrabNow akan disediakan. 200 mitra pengemudi khusus juga akan ada selama acara berlangsung, dengan 2 petugas Grab yang akan membantu pelanggan mendapat transportasi untuk meninggal area festival.

” Ketiga Area Parkir Mitra Pengemudi GrabBike: Untuk menjaga ketertiban lalu lintas, area parkir khusus mitra pengemudi GrabBike akan tersedia selama acara,”sebutnya di Pisa Cafe, Senin 18 Februari 2019.

Selain kemudahan-kemudahan di atas, pengunjung juga dapat menikmati pertunjukan Barongsai, booth permainan khas Tahun Baru Lunar, serta undian angpao dengan menunjukkan bukti transaksi minimum Rp50.000 menggunakan OVO.

Diketahui, program ini merupakan bagian dari GrabFood Juara Kuliner, festival kuliner maya yang tersedia di dalam aplikasi Grab, yang dihadirkan khusus bagi pelanggan Grab di Makassar.

Festival kuliner ini diadakan selama tiga bulan dan mengusung empat tema berbeda untuk mendekatkan masyarakat Makassar dengan kuliner lokal serta kuliner yang tengah menjadi favorit Makassar.

Mulai 18 Februari hingga 14 April 2019, festival kuliner ini akan menghadirkan beragam hidangan asli Indonesia yang dapat dinikmati dengan mudah hanya lewat beberapa sentuhan pada aplikasi Grab.

Sesuai dengan DNA Grab sebagai penghubung, Grab hadir untuk membantu pengguna terhubung dengan hal-hal yang terpenting dalam hidupnya.

“Kuliner Indonesia terdiri dari berbagai rasa yang berbeda, yang justru menciptakan perpaduan yang kaya. Grab khusus menghadirkan berbagai merchant yang menyajikan kuliner lokal dan yang juga tengah menjadi favorit masyarakat Makassar. Lebih dari 25 merchant lokal Makassar akan hadir dalam festival ‘GrabFood Juara Kuliner’,”tambah Mediko. (**)