Hotel Bintang Lima Wyndham Surabaya Bidik Pengunjung dari Makassar

General Manager Hotel Wyndham Surabaya, Edouard Reizen (kanan) dan Diretctro of Sales Marketing Nova Nirwan memperkenalkan sejumlah fasilitas dan kemewahan hotel Wyndham Surabaya,

General Manager Hotel Wyndham Surabaya, Edouard Reizen (kanan) dan Diretctro of Sales Marketing Nova Nirwan memperkenalkan sejumlah fasilitas dan kemewahan hotel Wyndham Surabaya,

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Hotel berbintang lima di Surabaya, Wyndham Surabaya, memperkenalkan sejumlah fasilitas dan kemewahan hotel yang terdiri dari 28 lantai ini di Makassar.

Tak hanya itu, properti yang dikelola jaringan hotel Internasional, Wyndham Hotels & Resorts terbesar di dunia ini turut mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di Jawa timur.

Advertisment

General Manager Hotel Wyndham Surabaya, Edouard Reizen mengatakan, Wyndham Surabaya terletak di jantung kota, tepatnya di Jalan Basuki Rahmat, dengan akses cukup dekat dengan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya, Tunjungan Plaza.

Disebutkan, Wyndham memiliki 292 kamar yang terbagi ke dalam beberapa tipe seperti Superior, Deluxe, Executive, Suite. Kamar termewah, Presidential Suite memiliki luas yang impresif 283 meter persegi.

” Ini pilihan hotel yang tepat bagi siapa saja yang memiliki kepentingan untuk berbisnis ataupun hanya sekedar untuk berwisata di kota yang terkenal sebagai kota Pahlawan tersebut,”sebut Edouard Reizen.

“”Kita datang ke Makassar karena kita melihat sebagai kota yang bagus,” tambahnya saat ditemui di Four Points Makassar, Rabu 20 Februari 2019.

Kata dia, Kota Makassar juga merupakan sebagai kota industri dan perkonomian maju dan menjadi pangsa pasar setiap unit bisnis.

Sementara itu, Diretctro of Sales Marketing Nova Nirwana menambahkan,
Tak hanya fasilitas tersebut, tamu juga bisa menikmati bersantai eksklusif di Executive Sky Lounge di lantai 25 dengan lengkap apik perkotaan bagi tamu yang menginap di kamar Executive ke atas.

Mengawali tahun baru, lanjut Nova, Wyndham Surabaya menawarkan sajian makan siang all you can eat di salah satu Restorannya, Tangerine.

” Kami mengusung konsep perpaduan antara masakan khas Timur dan Barat, para penikmat kuliner bisa menikmati variasi makanan lezat dari berbagai negara mulai dari Indonesia, Jepang, Thailand, China, Itali, Perancis hingga Spanyol hanya Rp110,000 ++. Tamu juga bisa menikmati berbagai makanan yang tersedia senin sampai jumat mulai pukul 12.00 sampai pukul 12.30 WIB,”jelas Nova.

Jika hanya ingin bersantai sejenak dari hiruk pikuk perkotaan, LJ’s Lounge, merupakan pilihan yang tepat yang dapat dinikmati bersama teman maupun rekan kerja ditemani dengan live music setiap harinya.

Anda juga dapat menikmati makanan ringan seperti aneka tapas khas Spanyol atau Pizza khas Itali dengan ditemani segelas mocktail atau cocktail yang segar.

Restoran dengan konsep fine dining pun tersedia bagi para tamu yang ingin menikmati sesi makan eksklusif atau romantic dinner di Hi-So Restaurant. Sebuah restaurant andalan yang mengusung konsep mewah dengan view perkotaan.

Untuk memanjakan tamu, Wyndham Surabaya menghadirkan fasilitas premium yang lengkap seperti kolam renang outdoor, gym dan hot tub serta fasilitas Spa bagi tamu yang ingin berelaksasi.

Selain itu terdapat fasilitas Rama-Shinta Ballroom seluas 1182 meter persegi yang dapat menampung hingga 1400 tamu.

” Dapatkan spesial harga kamar mulai dari Rp955,000 net termasuk sarapan untuk dua orang. Untuk reservasi anda dapat menghubungi +62 031 535 1555 dan reservations@wyndhamsurabaya.com atau kunjungi www.wyndhamsurabaya.com,”paparnya. (***)