Tawarkan Makanan Sehat, Nebu Restaurant Hadir di Mal Ratu Indah

PT Kuliner Sehat Indonesia membuka NEBU Restaurant dengan poke bowl sebagai menu andalan, di Lantai Dasar Mal Ratu Indah, Rabu 27 Februari 2019.

PT Kuliner Sehat Indonesia membuka NEBU Restaurant dengan poke bowl sebagai menu andalan, di Lantai Dasar Mal Ratu Indah, Rabu 27 Februari 2019.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT Kuliner Sehat Indonesia membuka NEBU Restaurant dengan poke bowl sebagai menu andalan, di Lantai Dasar Mal Ratu Indah, Rabu 27 Februari 2019.

Membuka cabang pertamanya di Mal Ratu Indah, Nebu beroperasi setiap hari pukul 10 pagi hingga 10 malam.

Advertisment

” Peningkatan kualitas gaya hidup dengan memilih mengkonsumsi makanan tinggi protein dan memperbanyak asupan sayur menjadi sebuah tren yang sangat digemari belakangan inim menyadari hal tersebut, Nebu mengambil kesempatan untuk menghadirkan sebuah hidangan sehat di Makassar,”ungkap Alexandra Asmasoebrata sebagai salah satu pemilik Nebu.

Poke bowl sendiri adalah sebuah hidangan yang berasal dari Hawai, yang berbahan dasar ikan mentah (Sashimi) yang di potong-potobg berbentuk dadu, dihidangkan dengan beragan sayur dan saus spesial. Poke Bowl sudah popular di seluruh dunia dan juga di kota-kota besar Indonesia. Poke bowl disajikan dengan dasar nasi dan pengunjung bisa memilih 2 pilihan ikan di Nebu, yaitu salmon dan tuna.

” Kami juga berpartner dengan salah satu chef yang sudah memiliki beberapa restaurant Jepang sukses di Jakarta. Dari partner kami inilah, kami bersama-sama membuat konsep makanan Nebu, dan juga kami adaptasikan sedikit dengan selera lokal Makassar. Kami juga mengedepankan ingredients dasar dalam memasak dengan tidak menggunakan bumbu-bumbu yang mengandung alcohol seperti mirin dan sake,”lanjut Alexandra.

Selain bowl, Nebu juga menyajikan ramen dan rice bowl (donburi) yang tidak kalah favoritnya. Berbeda dengan ramen biasanya, ramen Nebu menggunakan kuah dasar miso bukan kaldu, yang membuat kalori pada hidangan ramen tidak terlalu tinggi. Sementara, menu andalan pada donburi adalah hyutandom, yaitu nasi dengan lidah bumbu special di atasnya. (***)