AXIQoe.com Sekarang Jadi Penyedia Kebutuhan Barang Pemerintah Sulsel

Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia, Sahat Sihombing (tengah) memperkenalkan layanan aplikasi axiqoe.com di four points makassar.

Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia, Sahat Sihombing (tengah) memperkenalkan layanan aplikasi axiqoe.com di four points makassar.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI) pemilik e-commerce AXIQoe.com kini semakin memudahkan pelanggan khususnya instansi pemerintahan.

Sejak bergabung di katalog elektronik (E-Katalog) dan menyediakan kebutuhan barang pemerintah. Terobosan ini dinilai efektif mencegah adanya tindak pidana korupsi dalam pengadaan barang dan jasa pemerintah.

Advertisment

” Dengan layanan e-commerce AXIQoe.com ini tentu akan jadi pilihan terbaik bagi pemerintahan di Sulsel merealisasikan penyerapan anggaran yang akuntabel dan meningkatkan akselerasi pertumbuhan Kawasan dari hulu hingga hilir,”papar Presiden Direktur PT Astragraphia Xprins Indonesia, Sahat Sihombing disela-sela Konferensi Pers di Hotel Four Poits Makassar, Rabu 20 Maret 2019.

Ia menegaskan, AXIQoe.com siap menjadi mitra terbaik untuk layanan E-commerce Business To Business (B2B) dan Business To Goverment (B2G) bagi jajaran pemerintahan Sulsel dan Kota Makassar melalui transaksi yang transparan.

Diketahui selain melalui E-Katalog LKPP (B2G), AXIQoe.com juga sebagai penyedia untuk pengadaan langsung bagi kebutuhan seperti, Kertas, Stationary/Peralatan Perkantoran lainnya cukup dengan mengakses ke www.axiqoe.com bagi pelanggan B2G maupun B2B.

Sementara itu, Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Roni Dwi Susanto berharap ekonomi Sulsel terus tumbuh seiring tumbuhnya bisnis e-commerce di Sulsel.

Sekadar diketahui, pada Aplikasi AXIQoe.com terdapat empat layanan utama yakni PrintQoe.com, PrinterQoe.com, CourierQoe, dan SpotQoe.com. Keempat layanan dari AXI hadir sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan cetak dokumen, layanan pengiriman logistik dan distribusi, serta pemesanan ruang meeting bagi korporasi dan pemerintah di Sulsel. (***)