Resmi Meluncur di Makassar, Suzuki New Carry Pick Up Kini Berdimensi Lebih Besar

(Kiri-kanan) Rizka Pradana Teritory Service Manager 4W PT Suzuki Indomobil , Ichwan Ronaldo Marzuki Area Sales Coordinator Kal-Sul-Ibt PT Suzuki Indomobil Sales, Andree Sulimdro Direksi PT Megaputra Sejahtera, Reza Ramadhanov Teritory Sales Manager-4W PT Suzuki Indomobil Sales.

(Kiri-kanan) Rizka Pradana Teritory Service Manager 4W PT Suzuki Indomobil , Ichwan Ronaldo Marzuki Area Sales Coordinator Kal-Sul-Ibt PT Suzuki Indomobil Sales, Andree Sulimdro Direksi PT Megaputra Sejahtera, Reza Ramadhanov Teritory Sales Manager-4W PT Suzuki Indomobil Sales.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Suzuki resmi mengenalkan kendaraan pick up legendaris Suzuki Carry terbaru di Makassar, di Kantor Megah Putra Jalan Latimojong Sabtu 27 April 2019.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengenalkan produk kendaraan niaga terbarunya dengan sebutan New Carry Pick Up.

Advertisment

Dengan menggandeng PT Megahputra Sejahtera selaku diler resmi, New Carry Pick Up hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Superior White, Silky Silver dan Real Black.

Ichwan Ronaldo Marzuki, Area Sales Coordinator Kal-Sul-Ibt PT Suzuki Indomobil Sales menuturkan, pick up legendaris ini mengalami perubahan menyeluruh mulai dari eksterior, interior dan mesin.

Dari dimensi sendiri, Carry terbaru hadir lebih besar dengan ukuran panjang 4.195 mm, lebar 1.765 mm dan tinggi 1.910 mm.
Sementara bagian mesin, penggunaan mesin K15B menambah tenaga kendaraan niaga kecil ini.

” Kita sudah lakukan riset kira-kira produk yang tepat apa sih yang dibutuhkan perusahaan itu. Secara kebutuhan fitur Carry lebih unggul dari futura tapi secara harga lebih murah dari mega sehingga cocok untuk kendaraan bisnis, itu karena di bagian bak Carry pun memiliki luas 2.550 mm, lebar 1.745 mm dan tinggi 425 mm dengan muatan sebesar 1 ton,”papar Ichwan Ronaldo .

Andree Sulimdro Direksi PT Megaputra Sejahtera merinci New Carry dibanderol bervariasi mulai Rp 148,6 juta untuk flat deck, Rp 157,6 juta untuk flat deck AC/PS, Rp 148, 6juta untuk tipe wide deck dan Rp 158,6 juta untuk wide deck AC/PS.

Ia tetap optimisme pasar Makassar cukup bagus, pasalnya tipe ini adalah varian terbaru.

” Jadi segmem ini bukan produk pengganti tapi mengisi sela Mega Carry dan Futura yang sudah ada sebelumnnya. Produk ini lebih baik lagi dibandingkan dua produk yang ada sebelumnnya. Hingga saat ini sudah ada 3.500 pemesanan yang masuk sejak awal april,”sebut Andree.

Andre juga menyebutkan pasar Makassar termaksud lima kota besar yang telah diperhitungkan. Terbukti, rata-rata suplai 200-300 unit per bulan dari 5000-6000 perbulan produksi.

Sementara, Rizka Pradana Teritory Service Manager 4W PT Suzuki Indomobil memberi jaminan garansi mesin selama tiga tahun. Bahkan setiap pembelian New Carry ada program free oli mesin mulai 10 ribu-50 Kilometer.

” Untuk penggunaan mesin kita juga garansikan selama mereka rajin melakukan perawatan berkala. Jika memang ada bagian yang bermasalah tidak perlu kwatir itu semua dicover Suzuki,”tutupnya. (***)