DFSK Glory 560 Mejeng di Gelaran IIMS Makassar 2019

Di IIMS Makassar DFSK turut memperkenalkan DFSK Glory 560 sebagai kendaraan terbaru DFSK di Indonesia.

Di IIMS Makassar DFSK turut memperkenalkan DFSK Glory 560 sebagai kendaraan terbaru DFSK di Indonesia.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – DFSK dengan bangga ikut hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) Makassar 2019 yang diselenggarakan 1-5 Mei di Celebes Convention Center.

Melalui ajang ini, DFSK menunjukan sejumlah kecanggihan teknologi otomotif yang dimiliki merek otomotif ternama asal Tiongkok ini kepada masyarakat Timur di Indonesia khususnya masyarakat Sulsel.

Advertisment

Di IIMS Makassar DFSK turut memperkenalkan DFSK Glory 560 sebagai kendaraan terbaru DFSK di Indonesia.

Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam, menjelaskan
DFSK Glory 560 menawarkan desain yang sporty dan gagah yang mengusung Active Stylish Design.

” SUV sporty dan gagah ini sudah bisa dipesan dengan harga mulai dari Rp 198 juta (on the road Makassar),”sebut Permata.

Namun meski mengedepankan kesan sporty dan tangguh untuk jalanan di Indonesia, kenyamanan untuk penumpang tidak diabaikan selama perjalanan.

Alasannya, interior DFSK Glory 560 menggunakan material berkualitas terbaik nan lembut untuk penumpang, kemudian dipadukan bahan kulit dengan warna benang jahit merah dan hitam yang mencolok yang menimbulkan kesan berani.

Sementara pada panel dashboard juga dirancang dengan memaksimalkan sisi ergonomis untuk sopir dan penumpang depan, kemudian ditunjang dengan layar sentuh 8 inci yang sudah dilengkapi dengan Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir.

Akses ke dalam mobil dan menghidupkan mobil juga semakin mudah berkat smart key dan start/stop button, sesuai dengan kebutuhan pemiliknya yang berjiwa muda dan dinamis.

” Aktivitas sehari-hari juga semakin dipermudah karena DFSK Glory 560 dilengkapi dengan 29 kompartemen penyimpanan di berbagai sisi kabin. Bahkan untuk jok baris kedua dan ketiga bisa dilipat dengan konfigurasi lantai mobil rata untuk memudahkan penumpang membawa berbagai macam barang bawaan selama perjalanan,”tambah Permata.

Urusan Performa DFSK Glory 560 tidak perlu diragukan karena didukung mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger dengan tenaga 150 PS di putaran 5.600 rpm dan torsi 230 nm di rentang putaran 1.800 – 4.000 rpm.

” Kami melihat dan merasakan bahwa IIMS Makassar 2019 momen yang tepat memperkenalkan sekaligus memulai penjualan DFSK Glory 560 di Sulawesi,”kata Permata.

Selama IIMS Makassar 2019 berlangsung, pengunjung juga bisa mencoba kehandalan DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 560 melalui unit test drive yang telah disediakan di area test drive.

Pelanggan yang berminat untuk mengikuti sesi test drive dapat mengunjungi booth DFSK dan nantinya akan diarahkan untuk melakukan pengujian unit.

Tidak lengkap rasanya pameran otomotif tanpa memberikan program khusus penjualan selama pameran berlangsung. Khusus selama IIMS Makassar 2019, DFSK memberikan sejumlah program menarik seperti sales program lucky dip total puluhan juta mulai dari barang elektronik, smartphone hingga voucher belanja. Khusus untuk pembelian Glory 560 terdapat program sales bernama “Semakin Cepat Booking, Semakin Cepat Untung”.

Bagi konsumen, dapatkan cashback harian periode 25 April-28 juni dengan total Rp6,4jt. Sedangkan untuk pembelian Glory 580 terdapat program sales April – Juni yaitu super cashback mulai Rp20 jt dan DP ringan serta gratis biaya perawatan dan biaya jasa selama 2 tahun. Untuk super cab terdapat program sales yaitu super cashback dengan DP mulai 19 jt dan gratis 2 tahun perawatan.

“Melalui acara ini, DFSK berharap bisa memperkenalkan kendaraan terbarunya kepada masyarakat Makassar dan sekitarnya. Di sini kami juga sudah memulai penjualan DFSK Glory 560 untuk masyarakat di Indonesia Timur dan bagi konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan selama pameran IIMS Makassar 2019 berlangsung,” beber Arta, Sapaan akrab dari Permata Islam.

Setelah sukses memenuhi target membuka 50 dealer di tahun 2018, DFSK bertekad untuk menambah jaringan resminya yang tersebar di berbagai kota-kota besar Seperti di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Nusa Tenggara. Tahun 2019, Jawa menjadi fokus penyebaran jaringan dealer karena masih menjadi pusat konsumen.

“Untuk Wilayah Indonesia Timur, DFSK berencana mengembangkan total 6 dealer showroom di 2019 di masing-masing kota di provinsi sulawesi seperti Makassar, Gorontalo, Palu, Kendari, Manado, Mamuju. Kami terus berupaya untuk meningkatkan jaringan kami melalui dealer-dealer resmi agar bisa menjangkau lebih banyak konsumen di Indonesia”, Tutup Arta. (***)