Promo Pay 1 Get 2 di Manzone Nipah Mall

Manzone NIPAH Mall kembali memanjakan para customer dengan promo Pay 1 Get 2, untuk beberapa model pakaian teranyarnya khusus pria.

Manzone NIPAH Mall kembali memanjakan para customer dengan promo Pay 1 Get 2, untuk beberapa model pakaian teranyarnya khusus pria.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Manzone NIPAH Mall kembali memanjakan para customer dengan promo Pay 1 Get 2, untuk beberapa model pakaian teranyarnya khusus pria.

Tenant yang terletak di area Under Ground (UG) NIPAH Mall, memberikan promo bagi setiap customer yang melakukan pembelanjaan di tenant tersebut untuk setiap model pakaian formal, t-shirt, shirt, batik, dan denim.

Advertisment

Promo ini berlaku hingga tanggal 30 Juni 2019. Jangka waktu berlakunya promo tersebut dapat dimanfaatkan customer lebih lama, karena seperti diketahui promo tersebut berlaku hingga akhir bulan.

Zulfikar Usman selaku kepala toko Manzone NIPAH Mall, mengatakan, promo ini sangat tepat untuk dijadikan pilihan bagi customer yang sedang ingin berbelanja, namun ingin mendapatkan keuntungan yang lebih, dengan harga standar dan cocok di kantong.

” Promo ini diharapkan dapat menjadi daya pikat ke customer, sehingga tingkat transaksi lebih meningkat lagi”, ungkapnya.

Semua kategori model yang masuk dalam promo tersebut berbahan dasar cotton. Pakaian yang berbahan dasar cotton, seperti diketahui mempunyai keunggulan mudah menyerap keringat, teksturnya yang halus dan lembut, tidak mudah kusut, adem pada saat digunakan, dan memiliki bahan yang ringan.

Manzone terus berusaha menghadirkan berbagai model pakaian yang nyaman untuk digunakan dengan kualitas yang tidak di ragukan lagi. Hal tersebut sangat diperhatikan untuk memberikan kepuasan kepada para customer setianya.

Kisaran harga untuk model pakaian denim seharga Rp399.900, shirt Rp249.000-269.900, dan t-shirt Rp149.900.

Mekanisme pembayaran untuk promo Pay 1 Get 2, yakni pakaian yang akan dibayarkan nantinya adalah pakaian yang paling tinggi nilai nominalnya di antara kedua model tersebut. Jadi, harga pakaian yang paling rendah yang telah dipilih, terhitung free untuk customer bawa pulang.(****)