Ribuan Mitra Gojek Makassar Banjiri Lapangan Hasanuddin

Memperingati HUT RI ke -74, Gojek bersama ribuan mitranya menyelenggarakan Festival Merah Putih Mitra Gojek secara serempak di 220 Kota dan Kabupaten se-Indonesia.(foto:ist).

Memperingati HUT RI ke -74, Gojek bersama ribuan mitranya menyelenggarakan Festival Merah Putih Mitra Gojek secara serempak di 220 Kota dan Kabupaten se-Indonesia.(foto:ist).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Memperingati HUT RI ke -74, Gojek bersama ribuan mitranya menyelenggarakan Festival Merah Putih Mitra Gojek secara serempak di 220 Kota dan Kabupaten se-Indonesia.

Khusus di Makassar, perayaan Hari kemerdekaan tahun ini dirayakan dengan cara spesial melibatkan ribuan mitra Gojek Makassar beserta keluarga dan masyarakat pengguna aplikasi Gojek di Lapangan Hasanuddin, Sabtu 17 Agustus 2019.

Advertisment

Pada Festival bertajuk Merah Putih, para mitra memperingati hari kemerdekaan dengan upacara dan mengenakan atribut baru yang memiliki merah putih tersemat di dada. Rangkaian acara didahului dengan konvoi yang dilakukan oleh ribuan Mitra Gojek Makassar dimulai dari Monumen Mandala hingga Lapangan Hasanuddin lokasi diadakannya Festival merah Putih.

Sementara itu, memeriahkan Festival Merah Putih di Makassar, Gojek turut hadirkan artis ibukota Andien, Teza Sumendra, Saykoji dan juga artis lokal Ati Kodong, Kapal Udara, Rizky de Kaizer, Makassar Uye. Tidak hanya itu berbagai perlombaan tujuh belasan seperti panjat pinang, lomba balap karung dan games menarik lainnya.

Anandita Danaatmadja, VP Regional Gojek Indonesia Bagian Timur menyampaikan, melalui kemitraan yang telah terjalin, Gojek dan mitra Gojek menjadi teladan sekaligus aset bangsa Indonesia dengan membantu jutaan masyarakat Indonesia menyelesaikan permasalahan sehari-hari.

“‘Gojek akan terus berinovasi untuk mendorong dan menginspirasi mitra driver naik kelas. Harapan kami, semakin banyak mitra Gojek yang membawa dampak positif bagi keluarga dan lingkungannya masing-masing,” Ujarnya.

Selain itu, perayaan ini juga sekaligus memperkenalkan atribut baru untuk menandai dimulainya babak baru sejarah Gojek. (***)