Bupati Bantaeng Ikut Touring PCX Dalam Acara Bantaeng Festival Day

Bantaeng Festival Day pada 14-18 Agustus bertempat di lapangan Hitam Bantaeng. 

Bantaeng Festival Day pada 14-18 Agustus bertempat di lapangan Hitam Bantaeng. 

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulsel Sulbar Sultra dan Ambon menggelar acara Touring Honda PCX pada rangkaian acara Bantaeng Festival Day pada 14-18 Agustus bertempat di lapangan Hitam Bantaeng. 

Touring Honda PCX ini turut diikuti Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin, Manajemen Astra Motor, Komunitas PCX Owner, PCX Community Makassar, serta konsumen PCX di wilayah Bantaeng dan sekitarnya.

Advertisment

Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin mengatakan ini merupakan ajang hiburan bagi masayarakat Bantaeng. Berbagai aktifitas kami hadirkan disini, salah satunya touring bersama ke Muntea bersama komunitas PCX.

” Rutenya nanti ke Muntea, disana juga salah satu destinasi wisata Bantaeng. Terima kasih Honda sudah turut mendukung berjalannya acara Bantaeng Festival Day”, ujar Ilham Syah Azikin.

Dengan rute touring start titik awal di lapangan Hitam, lalu menuju ikon wisata Bantaeng di Mini Showfarm, berlanjut ke bukit Muntea untuk foto bersama. Rombongan touring akan bertolak kembali ke lapangan Hitam sebagai titik finish.

Corporate Communication Astra Motor Makassar Abiyyu Febi mengatakan Astra Motor memiliki berbagai program baik penjualan maupun CSR yang sesuai dengan pemerintah. Harapannya melalui support kami di acara Bantaeng Festival Day bisa menjadi awal sinergi antara Honda dengan masayarakat Bantaeng.

” Melalui acara ini kami ingin mengenal lebih dekat masyarakat Bantaeng, rute touring juga menarik, pemandangan di pucuk Muntea bagus dan sejuk. Semoga kedepan Honda dan Bantaeng bisa semakin bersinergi”, ujar Abiyyu Febi.

Pada kegiatan Touring Honda PCX ini diikuti oleh 70 riders pengguna motor PCX yang tergabung dalam berbagai komunitas. Honda PCX adalah pionir skutik premium di kelasnya, All New PCX 150 semakin spesial seiring disematkannya fitur baru yakni Rear Disc Brake pada kedua tipenya. Fitur baru full digital panel meter yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel dan Smart Key System baru terintegrasi dengan alarm dan Answer Back membuat All New Honda PCX 150 hadir semakin canggih.

Honda PCX hadir semakin mewah dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan. Model ini juga dilengkapi dengan Enhanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan, sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 piston caliper untuk tipe CBS yang memberikan kestabilan saat pengereman dan lampu hazard sebagai pelopor diaplikasikannya pada sepeda motor di Indonesia.(***)