Digelar Pertama Kali di Makassar, TGIF Market Target 30 Ribu Pengunjung

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Sukses berlangsung di Surabaya sejak dua tahun lalu, TGIF Market akhirnya memberanikan diri melebarkan sayap ke Timur Indonesia.

Memilih Kota Makassar sebagai Kota kedua event yang berkiblat dari Oktoberfest di Jerman ini, TGIF Market akan diselenggarakan di Phinisi Point Mall, 24-27 Oktober 2019.

Advertisment

Event Director of TGIF Market, Eko Ratmoko menyampaikan, Makassar menjadi sasaran Nineties Organizer di Indonesia Timur. Nineties Organizer melihat potensi di Kota Makassar sangat besar untuk menyelenggarakan event serupa TGIF Market.

“Minat belanja sesuatu yang unik masyarakat Kota Makassar sangat luar biasa. Terbukti, beberapa event nasional sukses digelar di Makassar,” kata Eko, saat menggelar Press Conference di Crematology Cafe, Rabu (23/10/2019).

TGIF Market tahun ini, kata Eko, mengusung tema Oktobierfest yang diadop dari event yang bernama Oktoberfest. Oktobierfest akan menyajikan berbagai kegiatan menarik seperti Workshop, Live Music, dan beragam kegiatan menarik lainnya.

“Kami sengaja memilih Phinisi Point karena kami merasa bahwa PIPO adalah lokasi yang sesuai dengan target market kami di Kota Makassar,” tambahnya.

Nineties Organizer menargetkan pengunjung selama event TGIF Market di Makassar sebanyak 30.000 pengunjung dengan 60 tenant. Jumlah pengunjung pun melirik TGIF Market di tahun 2018 yang terselenggarakan di Surabaya.

“Karena ini baru pertama kali di Makassar, jadi target kami samakan saja. Kami optimis jumlah tersebut bisa tercapai, bahkan lebih,” ujar Eko.

Tenant yang tergabung dalam TGIF Market tidak hanya berasal dari tenant lokal Makassar, tapi juga dari Surabaya, Jakarta, Bandung , Yogyakarta, Semarang, dan Bali.

“Jangan lupa catat tanggalnya dan nikmati keseruan di TGIF Market – Oktobierfest Vol.2 di Makassar. Sampai ketemu,” tutup Eko. (***)