Gojek Plesiran di Makassar

Plesiran Bersama Gojek yang diadakan pada hari ini di Makassar, Rabu (23/10/2019).

Plesiran Bersama Gojek yang diadakan pada hari ini di Makassar, Rabu (23/10/2019).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Ciptakan inovasi, Gojek membuktikan dengan teknologi baru yang memudahkan masyarakat ketika berkunjung ke kota-kota di Indonesia. Melalui kegiatan Plesiran Bersama Gojek yang
diadakan pada hari ini di Makassar, Rabu (23/10/2019).

Gojek memiliki kepercayaan bahwa dampak sosial yang diberikan bisa lebih besar dari hanya sekedar menggerakkan orang. Pun Ekosistem Gojek yang terintegrasi memenuhi semua kebutuhan masyarakat secara menyeluruh.

Advertisment

Hal ini yang juga yang menjadikan Gojek sebagai sebuah perusahaan teknologi
yang memecahkan masalah dengan mempertemukan antara kebutuhan dan sumber daya di masyarakat.

Inovasi dan pengembangan teknologi yang memfokuskan pada kebutuhan masyarakat
itulah sehingga memunculkan ragam layanan yang ada saat ini. Layanan tersebut mulai dari transportasi, kuliner, pembayaran dan juga gaya hidup.

Saat ini Gojek telah memiliki 22 layanan yang terintegrasi yang memberikan dampak sosial baik kepada pengguna, pemberi layanan dan juga tatanan kehidupan masyarakat.

VP Corporate Affairs Gojek, Michael Reza Say mengatakan Evolusi Gojek menjadi sebuah ekosistem merupakan langkah strategis dalam menyediakan solusi kebutuhan masyarakat yang selama ini menjadi hambatan.

Katanya, melalui pengembangan teknologi yang terintegrasi, banyak pihak ikut mengalami evolusi bersama Gojek termasuk layanannya. Dari bangun tidur untuk memulai aktivitas sampai mengakhiri hari masyarakat dapat mengandalkan layanan Gojek.

“Bisa dibilang, Gojek menjadi operating system bagi masyarakat Makassar. ” Inovasi teknologi juga berlaku pada layanan pesan-antar makanan GoFood,” tuturnya.

Senada dengan itu, Travel Writer Naked Traveler, Trinity Traveler mengatakan setiap saya berkunjung ke suatu wilayah saya selalu ingin merasakan kedekatan dengan tempat saya berada, baik budaya, adat istiadat bahkan sampai dengan sajian lokalnya.

“Selain melalui rekomendasi masyarakat lokal, saya membuka layanan GoFood di aplikasi Gojek. Dalam aplikasi tersebut saya dapat melihat banyak pilihan kuliner lezat lokal yang ditampilkan,” ungkapnya.

”Selain membantu saya dalam mendapatkan rekomendasi kuliner lokal yang saya inginkan, saya juga terbantukan dengan dengan informasi penilaian dan juga lokasi kuliner itu berada. Kadang saya juga ingin menikmati makanan dan merasakan suasananya secara langsung,” tutup Trinity.

VP Regional Gojek Indonesia Bagian Timur, Anandita Danaatmadja mengatakan, potensi
pertumbuhan ini akan terus dimanfaatkan GoFood untuk terus menghadirkan layanan yang bisa menjadi pilihan utama masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Di saat yang bersamaan, kami akan
terus memperkuat ekosistem teknologi agar bisa mengajak lebih banyak mitra merchant untuk tumbuh bersama GoFood,” kata Anandita. (***)