Minimal Mal Ratu Indah Tawarkan Koleksinya Mulai Rp150 ribu

Minimal Mal Ratu Indah menawarkan promo untuk beberapa koleksi pakaian yang dimulai dari harga Rp150.000.

Minimal Mal Ratu Indah menawarkan promo untuk beberapa koleksi pakaian yang dimulai dari harga Rp150.000.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Menjelang natal dan tahun baru, sejumlah tenant fashion Mal Ratu Indah menyuguhkan berbagai promo menarik yang dapat dinikmati oleh setiap pengunjung.

Salah satunya berasal dari tenant Minimal Mal Ratu Indah. Tenant yang terletak di area 1st floor Mal Ratu Indah, menawarkan promo untuk beberapa koleksi pakaian yang dimulai dari harga Rp150.000.

Advertisment

Promo berlaku hingga stok habis, sehingga semakin menguntungkan setiap pengunjung mal untuk leluasa menikmati promo tersebut.

Salah satu karyawan tenant Minimal Mal Ratu Indah, Dirga mengutarakan,  mendekati perayaan Natal kebutuhan akan pengguna dress meningkat dari biasanya.

” Kami menyediakan beberapa model dress yang dapat menjadi referensi dan dibeli oleh pengunjung untuk dikenakan pada saat perayaan natal. Bukan hanya dapat digunakan untuk perayaan natal, di berbagai acara ataupun pertemuan yang sifatnya formal dan santai pun cocok untuk dikenakan. Bukan hanya dress, berbagai koleksi pakaian seperti t-shirt, blouse, kemeja, tunik, long dress, kulot, jeans, celana kantor, celana dengan model 7/8, tersedia di outlet kami,” ungkapnya.

Selain modelnya yang dapat digunakan di setiap kesempatan, model pakaian yang disediakan pada outlet Minimal MaRI bukan hanya dapat dikenakan bukan oleh wanita yang tidak mengenakan hijab, bahkan yang menggunakan hijab pun dapat mengenakannya.

” Selain itu, koleksi pakaian yang kami miliki stoknya terbatas, dikarenakan untuk masing – masing model pakaian proses produksinya hanya sekali dan setiap outlet minimal yang tersebar di beberapa tempat hanya diberikan 12 pcs untuk setiap model pakaian. Jadi, setiap pakaian yang kami tawarkan begitu eksklusif dengan kualitas terbaik,” tambahnya.

Kisaran harga tertinggi untuk berbagai koleksi pakaian diantaranya, dress seharga RP. 549.000, t-shirt Rp. 150.000 – Rp. 199.000, kemeja Rp. 249.000, tunik Rp. 349.000, long dress Rp. 549.000, kulot Rp. 349.000, jeans Rp. 349.000, celana kantor Rp. 349.000, celana 7/8 Rp. 299.000.

Adapun bahan kain yang digunakan yakni bahan katun, linen, dan polyester. Bahan tersebut memiliki keunggulan daya serap keringat yang baik untuk bahan katun, tekstur yang halus untuk bahan linen, dan tidak mudah kusut untuk bahan polyester.

Mekanisme promo yang ditawarkan yakni, setiap pembelanjaan pakaian senilai Rp. 200.000 untuk setiap pcs dan mengambil sekaligus 2 pcs baju, harga untuk setiap pcs dikenakan senilai Rp. 150.000/pcs. Dimana pengunjung hemat senilai Rp. 100.000 dan dapat memilih pakaian dengan model berbeda.

Jadi setiap pembeli mempunyai kesempatan memperoleh lebih banyak koleksi pakaian dari outlet Minimal Mal Ratu Indah dengan harga yang lebih minim dari harga awal. (***)