CEO Mandiri Wilayah X Angga Erlangga Pindah ke Sumatera, ini Penggantinya

Muhammad Ashidiq Iswara (kiri) bersama Angga Erlangga Hanafie disela-sela pisah sambut di Gedung Mandiri, Senin 8 Februari 2021.

Muhammad Ashidiq Iswara (kiri) bersama Angga Erlangga Hanafie disela-sela pisah sambut di Gedung Mandiri, Senin 8 Februari 2021.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Usai menjalani tugasnya selama dua tahun sepuluh bulan sebagai Regional CEO Bank Mandiri Wilayah X Sulawesi dan Maluku, Angga Erlangga Hanafie pamit untuk mengemban tugas barunya di Bank Mandiri Region I.

Pertemuan yang digelar di Wisma Mandiri Makassar itu, dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat bersama sejumlah media beserta jajaran pimpinan Bank Mandiri Wilayah X dan pejabat BUMN lainnya.

Advertisment

Dalam kesempatan tersebut, Angga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua media yang selama ini menjadi mitra kerjanya.

“Selama dua tahun sepuluh bulan di Makassar merupakan momen berharga dan tentu banyak kenangan bagi saya. Terimakasih teman-teman media, selama ini saya sudah sering merepotkan,” kata Angga, Senin (8/2/2021).

Angga juga memperkenalkan Muhammad Ashidiq Iswara yang sebagai bos baru Bank Mandiri Wilayah X menggantikan dirinya. Ia berharap, sinergitas yang terjalin selama ini bisa tetap dilanjutkan.

“Saya berharap sinergi ini akan membuat Bank Mandiri Wilayah X lebih baik ke depannya,” katanya.

Sementara itu, Muhammad Ashidiq Iswara menegaskan komitmennya untuk terus melanjutkan kinerja yang sudah dibangun selama ini. Untuk itu, ia berharap dukungan dari semua pihak termasuk media.

“Paling pertama tentu saja saya akan melanjutkan semua yang sudah dilakukan Pak Angga. Mohon dukungan dari teman-teman semua,” katanya.(***)