Servis di AHASS Gratis Voucher Rp 20 ribu

Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menghadirkan program “HORE (Hemat Ongkos Kerja di Bulan Maret).

Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menghadirkan program “HORE (Hemat Ongkos Kerja di Bulan Maret).

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Kabar gembira untuk pengguna sepeda motor Honda, kini Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menghadirkan program “HORE (Hemat Ongkos Kerja di Bulan Maret)”.

Program ini berlaku untuk konsumen yang bertransaksi pembelian Honda Genuine Parts minimal Rp120.000 (berlaku kelipatan), maka konsumen berhak mendapatkan 1 lembar Voucher Servis Rp. 20.000 yang dapat digunakan di AHASS saat kunjungan servis berikutnya.

Advertisment

Asmo Sulsel menggelar program ini pada periode 12 Maret-31 Maret 2021 di seluruh jaringan AHASS wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, hingga Ambon.

Manager Technical Service and Department Asmo Sulsel Nindyatama mengatakan, Astra Motor melalui AHASS senantiasa ingin memberi apresiasi kepada konsumen setia Honda dengan beragam program menarik.

Program ini juga dibarengi dengan kesiapan AHASS untuk memberi pelayanan terbaik serta proses servis yang akan di tangani oleh mekanik handal bersertifikasi.

“Antusiasme tinggi dari masyarakat memacu Astra Motor untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik salah satunya dengan program-program menarik dari AHASS. Program HORE ini juga sebagai bentuk dukungan Astra Motor kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda terus prima guna mendukung aktifitas sehari-hari. Nama programnya aja HORE, jadi kami harap konsumen bisa happy, happy dapet programnya, happy juga menunggangi sepeda motor Honda”, ujar Nindyatama.(***)