Realme 8|8 Pro Hadir di Makassar, Sasar Anak Muda dengan Kecanggihan Kamera 108MP

Krisva Angnieszca, Public Relations Manager Realme Indonesia memperkenalkan kecanggihan realme 8/8 pro kepada wartawan melalui via zoom.

Krisva Angnieszca, Public Relations Manager Realme Indonesia memperkenalkan kecanggihan realme 8/8 pro kepada wartawan melalui via zoom.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Akhirnya Realme mengumumkan realme 8 | 8 Pro, realme Buds Air 2 dan realme Buds Air 2 Neo ke Kota Makassar, Kamis, 15 April 2021.

Kota Makassar dipilih karena merupakan 10 besar kota yang berkontribusi dalam penjualan realme di Indonesia.

Advertisment

Menyasar pasar anak muda Makassar realme 8 | 8 Pro hadir dengan keunggulan resolusi kamera terbesar yang ada di industri smartphone saat ini, 108MP. Dilengkapi dengan fitur kamera menarik seperti Tilt-Shift, Dual-View Video, Dynamic Bokeh dan Neon Portrait, realme 8 | 8 Pro mengajak anak muda Makassar untuk mengeksplor sekeliling dan berkreasi melalui kecanggihan kamera yang dihadirkan.

” Sementara desain berani dan stylish yang ditawarkan oleh realme 8 | 8 Pro mengajak anak muda untuk lebih percaya diri dan menginspirasi mereka untuk melompat menggapai mimpi mereka untuk menjadi content kreators. realme 8 | 8 Pro sebagai Flagshipnya Anak Muda dari realme lebih dari siap untuk menjadi standar baru smartphone menengah,” ujar Krisva Angnieszca, Public Relations Manager realme Indonesia saat meeting zoom perkenalan dengan jurnalis di Makassar.

Produk baru realme bisa didapatkan seperti realme 8 Pro dapat dipesan di realme Official Store seluruh Indonesia hingga besok, 16 April yang dibanderol Rp4.499.000 dengan bonus senilai Rp 314,000 berupa realme N1 Sonic Electric Toothbrush dan 6 bulan ekstra garansi dan perlindungan layar pecah. Baru 17 April akan tersedia di seluruh Official Store realme seluruh Indonesia.

Sedangkan realme 8 sudah tersedia di beberapa e-commerce seperti Shopee, akulaku, realme.com dan realme Official Stores seluruh Indonesia dibandrol Rp 3,599,000. Untuk realme Buds Air 2 tersedia di JD.ID dan realme.com dan realme Official Stores seluruh Indonesia seharga Rp 799,000. Sementara realme Buds Air 2 Neo hanya dijual online di Shopee, akulaku dan realme.com dengan harga Rp 599,000. Ada penawaran program Special Bundle untuk setiap pembelian realme 8 atau realme 8 Pro + realme Buds Air 2 di realme Official Stores seluruh Indonesia, mendapatkan potongan harga Rp 100,000.

*Adakan Lucky 8 dan Big Sale Ramadan*

Sebagai wujud apresiasi atas kontribusi Makassar bagi penjualan realme tersebut, realme secara khusus mengadakan program Lucky 8 untuk anak muda di realme Official Store seluruh Kota Makassar dan sekitarnya. Program ini memberi kesempatan untuk mengikuti lucky draw berhadiah 8 unit produk realme AIoT untuk setiap pembelian realme 8 Series pada satu hari penuh di tanggal 17 April.

Sementara untuk menyambut Bulan Ramadan yang penuh berkah, realme juga ingin berbagi berkah kepada anak muda di Kota Makassar dan sekitarnya melalui Ramadan Big Sale yang diselenggarakan di Shopee dan Lazada. Pada Ramadan Big Sale yang akan dimulai dari 23 April hingga 5 Mei ini, anak-anak muda bisa mendapatkan diskon hingga 50% untuk setiap pembelian realme C12, narzo 30A, realme 8, realme Watch dan realme Buds Air 2 Neo di Shopee dan Lazada selama Ramadan Big Sale berlangsung.(#)